Drama Korea Mimicus Romansa Remaja Sekolahan, intip Sinopsisnya Disini

Drama Korea Mimicus Romansa Remaja Sekolahan, intip Sinopsisnya Disini

Drama Korea Mimicus Romansa Remaja Sekolahan, intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea berjudul Mimicus ini menyuguhkan cerita dengan genre youth dan drama. Mimicus, merupakan drama Korea garapan sutradara Han Su Ji.

Seperti yang kita tahu, Han Su Ji ini telah mendulang kesuksesannya melalui sejumlah judul drama garapannya.

Sebut saja seperti A-Teen, Twenty-Twenty, dan judul drama lainnya. Sedangkan untuk penulis naskah dari drama ini adalah Jang Ji.

Sinopsis drama Korea Mimicus menceritakan tentang kisah bertahan hidup yang penuh dengan persaingan. Uniknya, kehidupan semacam ini sudah dijalani oleh sekelompok siswa.

BACA JUGA:My Chilling Roommate Film Horor Komedi Chanwoo dan Kim So jung, Nonton Yuk

Tepatnya, sekelompok siswa tersebut harus menjalani hidup yang keras di sebuah sekolah seni. Persaingan semakin sengit, mengingat mereka memiliki tujuan yang sama yakni menjadi seniman sejati.

Mimicus ini sudah tayang sejak 22 Juli 2022 di Playlist. Dengan jumlah 16 episode, penayangan drama ini hingga 4 November 2022.

Selain itu, drama ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor berbakat asal Korea Selatan. Antara lain seperti Yoo Young Jae, Jo Yu Ri, Kim Yoon Woo, Nana, Oh Jae Woong, Kim Myung Chan, dan bintang-bintang lainnya.

Dengan alur cerita yang sangat menarik, drama Korea yang satu ini tentu saja sayang untuk kita lewatkan. Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah sinopsis drama Korea Mimicus.

BACA JUGA:Baru Tauu, Ada Empat Kota Afrika Kuno yang Hilang, Apa yang Sesungguhnya Terjadi?

Pengenalan Karakter Han Yoo Sung

Yoo Young Jae akan memerankan Karakter Han Yoo Sung dalam drama tersebut. Han Yoo Sung merupakan seorang pemuda berhati dingin.

Akan tetapi, ia memiliki kepribadian yang cukup baik dan jujur. Ia merupakan anak yang cukup beruntung karena berasal dari keluarga kaya.

Namun, di balik penampilannya itu, ia memiliki keinginan terpendam. Tak lain, ia sangat ingin menunjukkan bakatnya kepada orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: