Majukan Dunia Olahraga dan Giat Sosial di Pagaralam, Ini Yang Dilakukan KORPRI!

Majukan Dunia Olahraga dan Giat Sosial di Pagaralam, Ini Yang Dilakukan KORPRI!

Majukan Dunia Olahraga dan Giat Sosial di Pagaralam, Ini Yang Dilakukan KORPRI!--

PAGARALAMPOS.COM - Komitmen untuk memajukan dunia olahraga dan meningkatkan kegiatan sosial di Kota Pagar Alam semakin terasa kuat dengan terbentuknya Badan Pengurus olahraga (Bapor) oleh KORPRI Kota Pagar Alam.

Rapat Dewan Pengurus KORPRI yang baru-baru ini digelar di Kantor Walikota Pagar Alam menjadi saksi akan langkah konkret ini.

Staf Ahli Setdako Pagar Alam, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian, bersama dengan Asisten I Setdako Pagar Alam, Dhanial Nasution, memimpin rapat tersebut.

Salah satu agenda utama rapat adalah pembahasan mengenai pembentukan Badan Pengurus Olahraga (Bapor) KORPRI kota Pagar Alam untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA: Penyeludupan Baby Lobster Senilai RP15 M Berhasil Digagalkan Oleh TNI AL di Pulau Rimau

Dalam rapat yang berlangsung di ruang rapat Besemah Tige, Kantor Walikota Pagar Alam, nama-nama calon pengurus Bapor KORPRI telah disepakati.

Langkah selanjutnya adalah pengajuan calon pengurus tersebut untuk koordinasi bersama Badan Pengurus Olahraga KORPRI tingkat Sumatera Selatan.

Selain pembentukan Bapor, rapat juga membahas agenda kegiatan tahunan KORPRI kota Pagar Alam.

Turnamen sepakbola untuk ASN U-40 dan lomba catur antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi fokus pembahasan.

BACA JUGA: Lidyawati, Ini Dia Potret Wanita Tangguh di Panggung Politik Lahat!

Kegiatan-kegiatan ini direncanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI Kota Pagar Alam tahun 2024.

Tidak hanya fokus pada olahraga, rapat juga mempertimbangkan persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional (Pornas) tahun 2025.

Pembahasan mengenai pengadaan perangkat seperti printer, laptop, dan speaker untuk keperluan pelepasan jenazah juga dimasukkan dalam agenda rapat, menunjukkan komitmen KORPRI dalam memperhatikan beragam aspek kegiatan sosial.

Samsul Barhi Burlian menyatakan, "Rapat Dewan Pengurus KORPRI kota Pagar Alam ini menunjukkan komitmen dan keseriusan dalam memajukan olahraga dan kegiatan-kegiatan sosial di Kota Pagar Alam."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: