Suporter Indonesia Dapat Pujian dari AFC atas Dukungan Maksimal untuk Timnas U-23

Suporter Indonesia Dapat Pujian dari AFC atas Dukungan Maksimal untuk Timnas U-23

Suporter Indonesia Dapat Pujian dari AFC atas Dukungan Maksimal untuk Timnas U-23--

PAGARALAMPOS.COM - Suporter timnas U-23 Indonesia telah menjadi sorotan di ajang Piala Asia U-23 2024, menarik perhatian Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dengan kehadiran dan semangat mereka yang luar biasa di tribun.

Meskipun dalam laga perdana melawan Qatar, suporter timnas Indonesia mungkin menjadi minoritas karena bersaing dengan tuan rumah, namun mereka segera mengambil alih dominasi tribun sejak pertandingan tersebut berakhir.

Dalam rilis resmi AFC, dipaparkan bahwa turnamen ini mendapat perhatian tinggi dari penggemar sepak bola di seluruh Asia.

Ribuan suporter hadir hampir di setiap pertandingan, menyulut semangat para pemain dengan dukungan mereka yang menggebu.

BACA JUGA: Lidyawati, Ini Dia Potret Wanita Tangguh di Panggung Politik Lahat!

AFC juga menyoroti bahwa meskipun ini adalah ajang bagi timnas kelompok umur, tetapi antusiasme suporter telah memberikan dampak positif pada performa timnas Indonesia, yang akhirnya berhasil menembus perebutan juara ketiga, sebuah pencapaian luar biasa mengingat status debutan mereka.

"Semua tim memiliki penggemar yang mendukung mereka di tribun," demikian yang disampaikan dalam rilis AFC.

Namun, kehadiran dan semangat suporter Indonesia di Piala Asia U-23 2024 sungguh memukau.

Meskipun datang sebagai tim debutan dan memiliki rata-rata usia kedua termuda, Garuda Muda berhasil mencuri perhatian dengan permainan mereka yang penuh semangat dan berani.

BACA JUGA:Film Korea Carter Jalani Misi Tanpa Tahu Identitas Sendiri, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Menariknya, AFC menegaskan bahwa suporter Indonesia adalah yang paling bersemangat dalam turnamen ini.

Dukungan mereka telah menjadi dorongan ekstra bagi pemain-pemain muda Indonesia, menginspirasi mereka untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Bahkan, AFC mencatat bahwa tim Asia Tenggara ini hampir berhasil lolos ke Olimpiade dalam debut mereka di Piala Asia U-23 2024, suatu prestasi yang mencerminkan semangat dan dedikasi yang luar biasa dari tim dan suporternya.

Kehadiran suporter Indonesia bukan hanya tentang angka, tetapi juga tentang semangat dan kebanggaan yang mereka bawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: