Film Day Shift Petualangan Jamie Foxx sebagai Pemburu Vampir, Nonton Yuk

Film Day Shift Petualangan Jamie Foxx sebagai Pemburu Vampir, Nonton Yuk

Film Day Shift Petualangan Jamie Foxx sebagai Pemburu Vampir, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Day Shift merupakan film produksi 87North Productions dan Impossible Dream Entertainment. Sebagai film asal Amerika Serikat, Day Shift menyuguhkan cerita dengan genre aksi, komedi, dan fantasi.

Day Shift merupakan salah satu film yang sudah tayang di Netflix pada 12 Agustus 2022 lalu. Memiliki jam tonton selama 1 jam 53 menit, film ini akan menjadi tontonan keluarga yang seru.

Tentu saja, ini menjadi salah satu film yang harus ditonton mengingat jalan ceritanya yang cukup menarik. Lalu, seperti apa sinopsis Day Shift? Berikut ini informasinya.

Sinopsis Day Shift menceritakan tentang kisah seorang pemburu vampire di L.A. Ia juga merupakan seorang ayah yang ingin selalu memberikan hal terbaik bagi anaknya.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Mental Coach Je Gal Gil Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi

Kala itu, ia tengah membutuhkan banyak uang. Sayangnya, uang tersebut harus ia dapatkan dalam waktu yang singkat.

Ia hanya memiliki waktu seminggu untuk mendapatkan uang. Uang itu nantinya akan ia gunakan untuk membayar uang sekolah serta kawat gigi anaknya.

Namun, pekerjaannya sebagai seorang pemburu vampire tentu saja bukan hal yang mudah. Bahkan, pekerjaannya itu memiliki risiko yang sangat berbahaya.

Bukan tidak mungkin di tengah-tengah aksinya, ia justru terbunuh. Meskipun begitu, ia tetap memiliki banyak rencana dan upaya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

BACA JUGA:Mamba dan Bushmaster, Dua Rantis MRAP Mejeng Di Victory Park Moskow, Sejenis Digunakan Kopassus

Disutradarai oleh J.J Perry

Salah satu hal menarik dari film ini, J.J Perry akan menjadi sutradaranya. Seperti yang kita tahu, J.J Perry terkenal berkat aksi akrobatnya dalam beberapa judul film.

Sebut saja seperti John Wick: Chapter 2 hingga F9: The Fate of the Furious. Hal ini merupakan pengalaman pertama kali bagi J.J Perry duduk di kursi sutradara.

Meskipun ini menjadi pengalaman pertama baginya, akan tetapi J.J Perry telah menunjukkan kinerja luar biasa. Pasalnya, ia telah memberikan sentuhan baru pada mitologi vampire tradisional dalam film berjudul Day Shift tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: