Kapolres Pagar Alam Pimpin Apel Pagi dan Olahraga Bersama untuk Pererat Tali Silaturahmi

Kapolres Pagar Alam Pimpin Apel Pagi dan Olahraga Bersama untuk Pererat Tali Silaturahmi

Kegiatan apel pagi personel polres pagar alam di mapolsek dempo utara pada Jum'at, 3 mei 2024 pagi.--Istimewa

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Polres PAGAR ALAM pada Jumat 03 Mei 2024, melaksanakan kegiatan apel pagi dan olahraga bersama di Mapolsek Dempo Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres, perwira, bintara, penjabat perwira, serta unsur Tripika Kecamatan Dempo Utara.

Dibuka langsung oleh Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Aras Genda S.H, S.IK, M.T, apel pagi dan olahraga bersama ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara unsur Polres Pagar Alam, Polsek, dan Kecamatan Dempo Utara.

Hadir juga dalam kegiatan ini adalah Wakapolres, Kabag Ops, dan pejabat utama Polres Pagar Alam, serta Camat Dempo Utara.

BACA JUGA:Sambil Mengayuh Sepeda Kapolres dan Jajaran Pantau Kamtibmas

Kegiatan dimulai dengan apel pagi, dipimpin secara langsung oleh Kapolres Pagar Alam. Setelah itu, peserta melakukan olahraga bersama dengan menelusuri perkebunan kopi di sekitar kantor Polsek dan Kantor Camat Dempo Utara.

Rute olahraga dilanjutkan dengan bersepeda dari Polsek Dempo Utara menuju Simpang Bumi Agung, SMA 3 Pagar Alam, dan kembali ke Polsek Dempo Utara.

Setelah selesai berolahraga, peserta disuguhi dengan makanan ringan dan sesi ngopi bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antarpersonel Polres, Polsek, dan unsur Tripika Dempo Utara.

AKBP Erwin Aras Genda S.H, S.IK, M.T, menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi dan olahraga bersama ini merupakan wujud dari komitmen Polres Pagar Alam dalam membangun hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Dempo Utara.

BACA JUGA:Saat Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Kajari Diberi Kejutan Kue Ultah ke 56 dari Kapolres Pagar Alam

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang lebih baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini," ungkapnya.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik anggota Polres Pagar Alam serta meningkatkan semangat kerja dan solidaritas di antara mereka.

"Olahraga bersama seperti ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga membantu mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan di antara personel kepolisian," tambahnya.

Peserta kegiatan juga memberikan respons positif terhadap kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: