Film Horor The Invitation Kisah Keluarga Vampir yang Mengerikan, ini Sinopsisnya

Film Horor The Invitation Kisah Keluarga Vampir yang Mengerikan, ini Sinopsisnya

Film Horor The Invitation Kisah Keluarga Vampir yang Mengerikan, ini Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- The Invitation merupakan film horor garapan sutradara Jessica M. Thompson. Sedangkan tim penulisnya tak lain adalah Blair Butler dan Jessica M. Thompson sendiri.

Sedangkan produser film ini adalah Michael P. Flannigan (eksekutif produser), Emile Gladstone (produser), dan Jessica M. Thompson (eksekutif produser). Film ini memiliki jalan cerita yang belum pernah kita duga sebelumnya.

The Invitation akan berfokus pada cerita dengan tema Dracula. Sementara itu, pengambilan gambar dalam film ini berlangsung di Budapest, Hungaria.

Lantas, seperti apakah keseruan dari film ini? Berikut ini sinopsis The Invitation!

BACA JUGA:Reunion Counseling Drama Komedi Pertemuan dengan Mantan, Nonton Yuk

Sinopsis The Invitation menceritakan tentang kisah seorang wanita cantik bernama Evie. Kala itu, ia menghadiri sebuah pesta.

Namun, hal itu menjadi awal perubahan dalam hidup Evie. Kehidupannya yang biasa saja seperti orang pada umumnya, berakhir mengerikan.

Saat di pesta, seorang pria bangsawan asal Inggris pun berhasil memikat hatinya. Seiring waktu, Evie pun mengetahui rahasia gelap sang pria.

Akhirnya, ia masuk ke dalam dunia sihir karena ulah keluarga pria tersebut. The Invitation merupakan film terbaru yang akan tayang di bulan Agustus.

BACA JUGA:Jelajah Pulau Waigeo! Destinasi Wisata Terbaik di Raja Ampat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Tepatnya, film ini akan tayang pada 26 Agustus 2022 mendatang. Film berjudul The Invitation ini akan menyuguhkan cerita dengan genre horor dan thriller.

Tentu saja, ini akan menjadi tontonan seru yang tak boleh kita lewatkan begitu saja. Bahkan, wajib masuk ke dalam daftar film berikutnya.

Awal Kehidupan Evie

Film ini akan menceritakan bagaimana awal kehidupan Evie sang tokoh utama. Seperti yang kita tahu, setiap tokoh utama selalu memiliki kisah dan kehidupan yang unik dan tak biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: