Yuk intip Bocoran Sinopsis Can This Love Be Translated, Drama Comeback Kim Seon Ho

Yuk intip Bocoran Sinopsis Can This Love Be Translated, Drama Comeback Kim Seon Ho

Yuk intip Bocoran Sinopsis Can This Love Be Translated, Drama Comeback Kim Seon Ho-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea terbaru Can This Love Be Translated ini akan membawakan nuansa romantis, warganet sepertinya juga tidak sabar menantikan chemistry Kim Seon Ho maupun Go Yoon Jung.

Namun, bagaimana sinopsis dramanya? Kim Seon Ho maupun Go Yoon Jung merupakan artis yang sekarang tengah naik daun. Pertemuan mereka dalam projek drama baru ini tentunya menjadi hal yang penggemar nantikan.

Sang penggarap drama, Hong Sisters, kembali menghadirkan suatu situasi dalam hubungan. Dua orang yang mempunyai sudut pandang berbeda soal asmara jadi topik utamanya.

Can This Love Be Translated menceritakan tentang Joo Ho Jin (Kim Seon Ho) yang merupakan seorang penerjemah dan Cha Moo Hee (Go Yoon Jung), seorang artis kondang.

BACA JUGA:Film Three Thousand Years Of Longing Menceritakan Jin Dan Anak Kecil, Berikut Sinopsisnya

Tidak hanya profesi keduanya yang berbeda, namun sifat dan kepribadian mereka juga bertolak belakang.

Perbedaan tersebutlah yang menjadi pemicu terjadinya konflik dalam hubungan mereka. Bahkan masalah-masalah tidak henti menghampiri.

Joo Ho Jin terlahir dengan sifat optimisnya terhadap suatu hubungan. Berbeda dengan Cha Moo Hee yang merupakan wanita mudah putus asa dan skeptis terhadap hubungan asmara.

Lantas, bisakah mereka bersatu dengan beribu pandangan hidup berbeda ini? Silakan nantikan perilisan dramanya.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Homemade Love Story, Drama Romansa yang Tuai Kontroversi

Sinopsis Can This Love Be Translated akan menghadirkan alur romantis. Drama korea terbaru ini merupakan ajang comeback Kim Seon Ho setelah membintangi serial Hometown Cha-Cha-Cha tahun pada 2021.

Proyek drama ini mulanya akan menghadirkan Han So Hee. Namun ia mundur dari tawaran pemain utama. Go Yoon Jung kemudian resmi menggantikan posisi Han So Hee.

Memboyong Artis yang Sedang Naik Daun

Kabar akan tayangnya drama Can This Love Be Translated cukup menyita perhatian para pecinta K-Drama. Selain alur ceritanya yang mengundang penasaran, pemerannya juga mereka nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: