Sinopsis The Revenant Film yang Menceritakan Hubungan Manusia dan Alam, Yuk Nonton

Sinopsis The Revenant Film yang Menceritakan Hubungan Manusia dan Alam, Yuk Nonton

Sinopsis The Revenant Film yang Menceritakan Hubungan Manusia dan Alam, Yuk Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul The Revenant: A novel of Revenge karya Michael Punke.

Penulis naskah dari film ini adalah Alejandro Gonzalez Inarritu sendiri dan bekerja sama dengan Mark L. Smith.

Film ini memiliki durasi tonton selama 156 menit yang akan menyuguhkan jalan cerita seru dan menghibur. Menariknya lagi, film ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor berbakat.

Sebut saja seperti Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass, Tom Hardy sebagai John Fitzgerald, Domhnall Gleeson sebagai Andrew Henry, dan Will Poulter sebagai Jim Bridger.

BACA JUGA:Iptu Ramsi : Wapada Pencurian Saat Harga Kopi Mahal

Selain pemeran utamanya, pemeran pendukung pada film ini antara lain Forrest Goodluck, Paul Anderson, Joshua Burge, Lukas Haas, Tyson Wood, dan bintang-bintang lainnya.

Sinopsis The Revenant merupakan film drama biografi kejahatan Amerika Serikat. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu.

The Revenant merupakan film yang berfokus tentang kisah seorang pemandu kelompok pemburu kulit. Pemandu tersebut bernama Hugh Glass.

Dalam kelompok tersebut dipimpin oleh seorang kapten bernama Andrew Henry. Ketika mereka tengah melakukan perburuan, perkemahan mereka diserang oleh sekelompok suku Indian Arikara.

Film asal Amerika Serikat ini merupakan garapan sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu. Sementara itu, tim produser film ini antara lain Arnon Milchan, Steve Golin, Alejandro Gonzalez Inarritu, Mary Parent, Keith Redmon, dan James W. Skotchdopole.

BACA JUGA:Drama May It Please The Court Berkisah Tentang Pengacara Ambisius, Berikut Sinopsisnya

Penyerangan Sekelompok Suku Indian Arikara

Sinopsis The Revenant pertama kali akan menceritakan tentang penyerangan sekelompok suku Indian Arikara. Dalam penyerangan tersebut, banyak korban berjatuhan.

Hanya sedikit yang berhasil menyelamatkan diri. Anggota kelompok yang berhasil selamat bersama dengan Hugh kembali melanjutkan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: