Drakor Terbaru Dare to Love Me Diperankan Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young, Nonton Yuk

Drakor Terbaru Dare to Love Me Diperankan Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young, Nonton Yuk

Drakor Terbaru Dare to Love Me Diperankan Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea terbaru Dare to Love Me merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, karya tulisan Sun Woo.

Judul asli dalam bahasa Korea sebenarnya berarti Treat Me Carelessly atau ‘Perlakukan aku secara Ceroboh’. Dari judulnya, terlihat bahwa drama ini akan mengusung genre romantis komedi dengan kisah yang menggelitik.

Drama Dare to Love Me merupakan serial terbaru yang akan tayang untuk memuaskan para penggemarnya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan menampilkan Kim Myung Soo, yang terkenal juga sebagai L dari INFINITE, bersama dengan Lee Yoo Young.

Drama korea terbaru ini akan menjadi tayangan dengan genre romantis komedi yang mengambil alih slot dari Nothing Uncovered. Sementara menunggu penayangannya, ayo simak sinopsis, daftar pemainnya juga jadwal tayangnya.

BACA JUGA:3 Amalan Untuk Memperpanjang Umur dan Mendapatkan Ridha Allah SWT Menurut Ajaran Islam

Sinopsis Dare to Love Me

Drama ini mengisahkan tentang Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), seorang pelajar dari Desa Seongsan yang populer sebagai desa yang kuno. 

Meskipun masih muda dan berasal dari generasi Z, Shin Yoon Bok sangat memegang teguh ajaran Konfusius dari era Joseon dan sangat menghormati orang tua di desa tersebut.

Namun, sebenarnya dalam hatinya, ia adalah seorang pemuda yang penuh petualangan dan bermimpi menjadi seorang kreator komik.

BACA JUGA:Tim Gabungan Ditlantas Polda Sumsel Nilai KTL Pagar Alam

Pada drama Dare to Love Me mengisahkan Shin Yoon Bok memutuskan untuk mengikuti hasrat pemberontaknya dan kabur ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young), yang bekerja sebagai pekerja kontrak di bidang desain. 

Keduanya mempunyai karakter yang berbeda, Yoon Book yang kalem, sedangkan Hong Do yang blak-blakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: