Pagaralam Menampilkan Pesona Pariwisata di Panggung Nasional

Pagaralam Menampilkan Pesona Pariwisata di Panggung Nasional

Pagaralam Menampilkan Pesona Pariwisata di Panggung Nasional--

PAGARALAMPOS.COM - Pagar Alam, sebuah kota yang mungkin belum begitu familiar di telinga banyak orang, namun kini menarik perhatian dengan pesona pariwisatanya yang memukau.

Melalui keikutsertaan dalam Pameran '2nd Explore South Sumatera' di Discovery Mall, Kuta Bali, Pemerintah Kota Pagar Alam menunjukkan komitmennya untuk mengangkat potensi pariwisata daerah tersebut ke panggung nasional dan internasional.

Dispar Pagaralam berhasil meraih prestasi gemilang dengan menyabet Juara I Stand Terbaik dan Juara I Lomba Fashion Show Pakaian Adat, membuktikan bahwa pesona Pagar Alam patut diperhitungkan dalam industri pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam, M Brilian Aristofani, mengungkapkan bahwa partisipasi dalam pameran tersebut merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah mereka.

BACA JUGA: Chelsea Terhenti oleh VAR dalam Pertandingan Melawan Aston Villa

"Kami berharap bahwa dengan diikutinya pameran ini, dapat memperkenalkan kepariwisataan Kota Pagar Alam baik kepada wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara. Dengan demikian, diharapkan dapat mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Pagar Alam," ujar Brilian dengan antusias.

Melalui stand yang dipamerkan, Pemerintah Kota Pagar Alam memamerkan keindahan alam yang memesona, kekayaan budaya yang memikat, serta berbagai atraksi dan kegiatan wisata yang menarik bagi pengunjung.

Stand tersebut bukan hanya sekadar menampilkan informasi, tetapi juga menyediakan paket wisata yang menarik, informasi mengenai fasilitas akomodasi, kuliner khas daerah, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Ini adalah upaya nyata untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Hadiri Halabihalal PBNU, Kapolri: NU Bagian dari Keluarga Besar Polri

Kemenangan dalam lomba fashion show pakaian adat juga menjadi bukti bahwa Pagar Alam memiliki kekayaan budaya yang patut dipromosikan.

Dengan mengenakan pakaian adat yang memukau, para perwakilan dari Pagar Alam berhasil mencuri perhatian dan memperkaya ragam keindahan yang ditawarkan oleh kota tersebut.

Ini tidak hanya sekadar kontes mode, tetapi juga merupakan perwakilan dari keberagaman budaya yang menjadi salah satu daya tarik utama pariwisata di Pagar Alam.

Tak hanya itu, keberhasilan Pagar Alam dalam pameran ini juga memberikan sinyal positif bagi industri pariwisata nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: