Merinding! Berikut Sinopsis Jailangkung Sandekala, Teror di Balik Anak Hilang

Merinding! Berikut Sinopsis Jailangkung Sandekala, Teror di Balik Anak Hilang

Merinding! Berikut Sinopsis Jailangkung Sandekala, Teror di Balik Anak Hilang-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain terkenal dengan judul Jailangkung Sandekala, film horor ini juga memiliki judul lainnya yakni Jailangkung 3. film ini merupakan garapan sutradara kondang Kimo Stamboel.

Sementara itu, untuk penulis naskah film ini tak lain adalah Kimo Stamboel sendiri bersama dengan Rinaldy Puspoyo. Sedangkan untuk tim produser film ini, antara lain Wicky V. Olindo dan Justin Kim.

Film ini akan menyuguhkan cerita horor yang penuh dengan ketegangan. Apalagi, film ini telah dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia.

Sebut saja mereka Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzaki Ramadhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono. Film ini merupakan produksi dari perusahaan produksi bergengsi.

BACA JUGA:Pria Diduga ODGJ Bacok Tetangga, Kejadian Mengerikan di Jalan Mengkudu, Koja Jakarta Utara Ini Bikin Panik

Antara lain Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

Sinopsis Jailangkung Sandekala, film horor yang menceritakan ketakutan sebuah keluarga. Dalam keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak.

Kala itu, salah seorang anak menghilang di sebuah hutan angker. Keluarga yang mengetahui jika salah satu anaknya menghilang, tentu saja tidak tinggal diam begitu saja.

Upaya pencarian pun mereka lakukan. Nahasnya, anak mereka yang hilang tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa. Jailangkung Sandekala merupakan film horor Indonesia yang sudah tayang di bioskop pada 22 september 2022 lalu.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Gauss Electronics, Kisah Romcom di Tempat Kerja

Film ini merupakan kelanjutan dari film Jailangkung 2 yang tayang pada 2018 lalu.

Rencana Liburan Berujung Malapetaka

Sinopsis Jailangkung Sandekala pertama kali akan menceritakan tentang rencana liburan sebuah keluarga kecil. Dalam keluarga tersebut terdiri dari sang ayah, ibu, dan kedua anak mereka.

Sang ayah bernama Adrian, sedangkan sang ibu bernama Sandra. Sementara itu, kedua anak mereka bernama Niki dan Kinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: