Bertha Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat, Menuju Pilkada Pagaralam 2024

Bertha Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat, Menuju Pilkada Pagaralam 2024

Bertha Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat, Menuju Pilkada Pagaralam 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Rabu (24/4), atmosfer politik Pagaralam semakin memanas dengan resmi diambilnya formulir pendaftaran oleh Bertha, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024 - 2029.

Proses pengambilan formulir dilakukan di Kantor DPC Partai Demokrat Pagaralam yang berlokasi di Jl. Laskar Wanita Mentarjo No. 04, Rejosari, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.

Bertha, yang datang bersama keluarga besarnya, disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pagaralam, H. Syahrol Effendy, beserta para kader dan pengurus partai.

Dalam kesempatan tersebut, Bertha menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Demokrat atas kesempatan ini dan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:Lebih dari Setahun Pilot Susi Air Disandera TPNPB-OPM, Begini Penjelasan Kapuspen TNI

Ia berjanji akan berupaya mewujudkan Pagaralam yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Ketua DPC Partai Demokrat, H. Syahrol Effendy, mengungkapkan bahwa Partai Demokrat baru saja membuka pendaftaran calon secara serentak di seluruh Sumatera Selatan.

Proses pendaftaran ini dimulai dari tanggal 24 April hingga 24 Mei 2024.

Bertha menjadi sosok perdana yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2024-2029 di Pagaralam.

BACA JUGA:Alcazar Istana Kuno di Sevilla, Seni Arsitektur Islam yang Dikagumi Raja Kristen

"Hari ini merupakan hari pertama pengambilan formulir pendaftaran, dan Bertha adalah sosok perdana yang mengambil formulir sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024-2029," ungkap H. Syahrol Effendy.

H. Syahrol juga menekankan bahwa meskipun hari pertama telah diambil oleh Bertha, Partai Demokrat masih membuka peluang untuk siapapun yang berminat dan ingin mengambil formulir pendaftaran.

Proses pengambilan formulir ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Mei 2024.

Bertha, yang dikenal sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi dan berkomitmen untuk memajukan Pagaralam, diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan yang segar bagi masyarakat Pagaralam dalam Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: