Pj Wako Pagaralam Ikuti Vidcon Pengendalian Inflasi 2024, Pemkot Ambil Langkah Tepat Kendalikan Inflasi

Pj Wako Pagaralam Ikuti Vidcon Pengendalian Inflasi 2024, Pemkot Ambil Langkah Tepat Kendalikan Inflasi

Pj Wako Pagaralam Ikuti Vidcon Pengendalian Inflasi 2024, Pemkot Ambil Langkah Tepat Kendalikan Inflasi--

BACA JUGA:Pastikan Beri Layanan Terbaik, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunker ke Rutan Kelas I Palembang

“Partisipasi dalam Vidcon tersebut diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Pagaralam untuk lebih memahami dan mengambil langkah-langkah yang tepat dalam mengendalikan inflasi, khususnya menghadapi tantangan pada masa mendatang, seperti momen Idul Fitri yang konsisten memberikan tekanan inflasi pada harga-harga komoditas tertentu,” ungkap Lusapta Yudha Kurnia.

Kesimpulan

Dalam menghadapi tantangan inflasi yang terus menerus, Pemerintah Kota Pagaralam dengan Pj Walikota Lusapta Yudha Kurnia SE MM di depannya, telah mengambil langkah cepat dengan mengikuti Vidcon Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kemendagri.

Data inflasi yang disajikan oleh Kemendagri menjadi pedoman dalam menentukan langkah-langkah yang tepat dalam mengendalikan inflasi, khususnya menghadapi momen Idul Fitri yang konsisten memberikan tekanan inflasi pada harga-harga komoditas tertentu.

BACA JUGA:Satria Piningit yang Memimpin Hanya 2 Tahun? Prabowo Dalam Bayang-bayang Ramalan Jayabaya

Dengan demikian, upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pagaralam dan seluruh stakeholder terkait diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam stabilisasi harga komoditas dan mengendalikan inflasi, sehingga kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam tetap terjaga.

Langkah-langkah yang tepat dan strategis dalam pengendalian inflasi menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: