Film End of the Road yang Dibintangi Queen Latifah dan Ludacris, ini Sinopsisnya

Film End of the Road yang Dibintangi Queen Latifah dan Ludacris, ini Sinopsisnya

Film End of the Road yang Dibintangi Queen Latifah dan Ludacris, ini Sinopsisnya-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film End of the Road ini menggandeng Queen Latifah sebagai Brenda, janda yang menjadi tokoh utamanya. Sedangkan Chris Bridges menjadi seorang yang akan menaruh kejenakaan.

Karakter dalam penokohan ini cukup komplit dan memiliki ciri khas masing-masing. Saling bersama dan melalui perjalanan panjang dan harus melaluinya mau tidak mau.

Kisah ini bisa membantu kita juga untuk mengetahui bagaimana kondisi di daerah sana tanpa harus ke sana terlebih dahulu.

Film End of the Road ini cocok untuk nonton bersama. Cukup memacu adrenalin namun tetap memiliki sentuhan jenaka yang bisa menjadi pencair suasana. Pastikan untuk menonton langsung di Netflix untuk siaran resminya. 

BACA JUGA:Film Hocus Pocus 2 Sanderson Bersudara Kembali Meneror Kota, intip Sinopsisnya Disini

Film End of the Road akhirnya resmi rilis di platform streaming legal kesayangan kita. End of the Road ini menampilan perjuangan seorang wanita.

Menariknya film yang tayang di Netflix ini bergenre kriminal ini angkat tokoh utama perempuan yang merupakan janda.

Jika Anda ingin mendapatkan insight baru dan menarik, jangan lewatkan film yang satu ini. Kita bisa mendapatkan pandangan baru dan tetap menaikkan adrenalin.

Deretan film terbaru yang tayang dalam Netflix bulan ini tampaknya cukup menarik-menarik. Jangan sampai Anda yang menyukai genre kriminal thriller tidak menontonnya.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea One Hundred Won Butler

Film End of the Road Tayang di Netflix

Penayangan ini mulai 9 September 2022, kalian bisa menyaksikan film dengan durasi 1 jam lebih 31 menit.

Dengan genre kriminal thriller dan menggunakan tokoh utama perempuan yang menjadi menarik. Kali ini kita akan disuguhkan tayangan berkelas dan tidak biasa oleh Netflix.

Beberapa sorotan dalam film ini berpusat pada kisah yang mengangkat mengenai permasalahan perempuan yang harus menjadi janda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: