Film Black Adam, Ketika The Rock Memiliki Kekuatan Dewa-Dewa, Simak Sinopsisnya Disini

Film Black Adam, Ketika The Rock Memiliki Kekuatan Dewa-Dewa, Simak Sinopsisnya Disini

Film Black Adam, Ketika The Rock Memiliki Kekuatan Dewa-Dewa, Simak Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Black Adam merupakan film superhero yang sudah tayang pada tanggal 21 Oktober 2022 lalu di bioskop tanah air.

Film Black Adam ini hadir dengan mengambil karakter dari komik DC. Tak hanya itu saja, film ini juga menjadi spin-off dari film Shazam! (2019).

Black Adam termasuk jenis film dengan genre aksi, fantasi, serta fiksi ilmiah. Penulis film ini yaitu Adam Szty Kiel, Sohrab No Shirvani dan juga Rory Haines.

BACA JUGA:Sinopsis Mirror Mirror Kisah Putri Salju yang Tak Biasa, Nonton Yuk

Sinopsis Black Adam, Seorang dengan Kekuatan Super

Black Adam merupakan film yang diproduksi oleh DC Films. Dalam membuat film ini, DC berkolaborasi dengan New Line Cinema, Flynn Picture Co, serta Seven Bucks Productions.

Kemudian, Warner Bros Pictures yang akan melakukan pendistribusian film superhero ini. Lalu bagaimana sinopsis Black Adam ini?

Nah, sinopsis Black Adam memang cukup membuat penasaran para pecinta film dari DC Film. Pastinya film ini akan menyuguhkan aksi para superhero dari Justice Society.

BACA JUGA:Konflik Timur Tengah, Kementerian ESDM Lirik Afrika dan Amerika Latin sebagai Sumber Minyak Baru

Black Adam merupakan film superhero yang sudah tayang pertengahan bulan oktober 2022 lalu. Sudah banyak orang yang menantikan kehadiran tayangan film superhero ini.

Pemeran Film Black Adam

Black Adam disutradarai oleh sutradara populer yaitu Jaume Collet-Serra. Menariknya, pemeran film ini yaitu bintang-bintang terkenal seperti Dwayne Johnson, Pierce Brosnan, serta Sarah Shahi. Mereka merupakan pemeran utama pada film ini.

Tak hanya Dwayne Johnson, pemeran dalam film Black Adam lainnya antara lain seperti Viola Davis Aldis Hodge, Noah Centineo, Joseph Gatt, dan masih banyak lagi pemain yang lainnya.

BACA JUGA:Luar Biasa Satgas Kizi TNI Konga, Bantu Proses Maintenance Helikopter Pakistan Aviation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: