Drama Revenge of Others Misteri Kematian Siswa SMA, intip Sinopsisnya Disini

Drama Revenge of Others Misteri Kematian Siswa SMA, intip Sinopsisnya Disini

Drama Revenge of Others Misteri Kematian Siswa SMA, intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Revenge of Others merupakan drama korea garapan sutradara Kim Yoojin. Sementara itu, penulis dari drama ini tak lain adalah Lee Hee Myung.

Menyuguhkan jalan cerita dengan genre drama, remaja, dan thriller, drama ini akan menjadi tontonan yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Hal menarik lainnya dari drama ini, Revenge of Others akan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan yang tengah naik daun.

Sebut saja mereka, Shin Ye Eun, Lomon, Lee Soomin, Chae Sangwoo, hingga Chung Subin.

BACA JUGA:Sinopsis Mirror Mirror Kisah Putri Salju yang Tak Biasa, Nonton Yuk

Lantas, seperti apakah sinopsis Revenge of Others ini? Berikut adalah informasinya.

Sinopsis Revenge of Others menceritakan tentang pembunuhan, rahasia, dan balas dendam yang dilakukan oleh sekelompok remaja.

Dalam Revenge of Others, kita akan menyaksikan jalan cerita yang seru dan mendebarkan. Kabarnya, drama Korea ini sudah tayang pada bulan November 2022 lalu di Disney + Hotstar.

Segenap penonton akan dibuat penasaran dengan alur cerita dari drama satu ini. Bagaimana tidak, drama ini menyuguhkan alur cerita yang penuh misteri.

BACA JUGA:Konflik Timur Tengah, Kementerian ESDM Lirik Afrika dan Amerika Latin sebagai Sumber Minyak Baru

Dalam drama ini akan muncul tokoh protagonis yang mencari kebenaran. Dikisahkan, terdapat seorang remaja bernama Ok Chanmi.

Ia mengambil keputusan luar biasa tanpa rasa takut sedikitpun. Setelah kematian saudara kembarnya yang misterius, ia memutuskan untuk pindah sekolah.

Sekolah tersebut tak lain adalah tempat saudara kembarnya meregang nyawa.

Dengan kedatangan Ok Chanmi ke sekolah tersebut, ia sangat berharap bisa mengungkap kebenaran atas kematian saudara kembarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: