Memanfaatkan Era Digital, Ini 10 Situs Web Untuk Mahasiswa Yang Sedang Mencari Penghasilan Tambahan

Memanfaatkan Era Digital, Ini 10 Situs Web Untuk Mahasiswa Yang Sedang Mencari Penghasilan Tambahan

Memanfaatkan Era Digital, Ini 10 Situs Web Untuk Mahasiswa Yang Sedang Mencari Penghasilan Tambahan--

Bagi mahasiswa yang tertarik dalam gaming atau live streaming, Twitch menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari donasi, iklan, dan sponsor saat mereka melakukan live streaming.

5. Sribu.com

Sribu.com merupakan situs lokal yang menyediakan berbagai pekerjaan freelance, seperti desain grafis dan administrasi media sosial, dengan pembayaran yang mudah dan aman.

6. Projects.co.id

Di situs ini, mahasiswa dapat memilih proyek freelance sesuai dengan keahlian dan minat mereka. Pembayaran dapat langsung ditransfer ke rekening setelah proyek selesai.

BACA JUGA:Bisa Cair Hingga Rp500 Ribu Setiap Hari, Ini 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru di Tahun 2024

7. Freelancer.co.id

Freelancer.co.id menawarkan proyek dengan bayaran dalam mata uang dolar di berbagai bidang, seperti IT, desain, dan penerjemahan.

8. TranscribeMe

Mahasiswa yang memiliki keahlian dalam mengetik cepat dapat memanfaatkannya dengan menawarkan jasa transkripsi melalui TranscribeMe, yang dapat dilakukan dari rumah.

9. YouGov Indonesia

Situs survey ini membayar mahasiswa untuk memberikan pendapat tentang berbagai topik, memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

BACA JUGA:Inilah 6 Situs Web Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar!

10. Swagbucks

Swagbucks memberikan poin kepada mahasiswa yang dapat ditukar dengan uang atau voucher belanja saat mereka menyelesaikan survei atau menonton video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: