Pelatihan Kepemimpinan Pengawas BKPSDM Pagar Alam, Wujudkan ASN Profesional, Berintegrasi, dan Berinovasi

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas BKPSDM Pagar Alam, Wujudkan ASN Profesional, Berintegrasi, dan Berinovasi

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas BKPSDM Pagar Alam, Wujudkan ASN Profesional, Berintegrasi, dan Berinovasi--

PAGARALAMPOS.COM - Pj Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Hotel dan Villa Gunung Gare, Rabu (17/4).

Dengan tema ‘Dengan pelatihan kepemimpinan pengawas, kita wujudkan aparatur sipil negara yang profesional, berintegritas, berinovasi, dan berkinerja dalam penerapan manajemen ASN’, pelatihan ini dijadwalkan selama tiga bulan, dari 17 April hingga 1 Agustus 2024.

Sebanyak 40 peserta dari ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam mengikuti pelatihan ini.

BACA JUGA:Perbedaan Kripto dan Bitcoin. Bagini Cara Berinvestasinya dengan Aman

Pelatihan ini diharapkan dapat memperkuat kapasitas dan kompetensi ASN dalam menghadapi tuntutan era globalisasi yang memerlukan pelayan publik yang cepat, efisien, dan bertanggung jawab.

Dalam sambutannya, H Lusapta Yudha Kurnia menekankan pentingnya peran ASN dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Di era globalisasi ini, Pemerintah sangat menuntut ASN untuk mampu menjadi pelayan publik yang dapat bertindak cepat dan efisien guna mencapai tujuan Pemerintah. Selamat mengikuti pelatihan, ikutilah seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai, semoga dapat meningkatkan kompetensi ASN di Kota Pagar Alam, sehingga nantinya kewajiban terhadap masyarakat dapat dimaksimalkan,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, yang turut hadir dalam acara pembukaan, menyambut baik inisiatif Pemerintah Kota Pagar Alam dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi ASN melalui pelatihan kepemimpinan pengawas.

BACA JUGA:Pengendara Motor Ini Bernasib Apes, Digeledah Polisi Simpan Paketan Sabu Siap Edar

“Pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan integritas ASN, serta mendorong inovasi dan kinerja yang lebih baik dalam penerapan manajemen ASN di Kota Pagar Alam,” kata Edwar.

Pelatihan ini juga dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, seluruh Kepala OPD, Camat, dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam dalam mendukung peningkatan kapasitas dan kompetensi ASN guna mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Dengan mengusung konsep pelatihan yang komprehensif dan terstruktur, diharapkan peserta pelatihan dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip kepemimpinan pengawas, etika dan integritas, serta inovasi dalam penerapan manajemen ASN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: