Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-3 dari Arab Saudi dalam Laga Uji Coba Internasional

Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-3 dari Arab Saudi dalam Laga Uji Coba Internasional

Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-3 dari Arab Saudi dalam Laga Uji Coba Internasional--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam persiapan menghadapi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan timnas Arab Saudi dengan skor akhir 1-3.

Pertandingan uji coba internasional ini berlangsung di The Sevens Stadiun, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu dini hari WIB, 6 April 2024.

Gol tunggal Indonesia dalam laga ini dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-32.

Meskipun begitu, pelatih Shin Tae-yong dari Korea Selatan mencoba memaksimalkan kesempatan dengan hampir memainkan seluruh pemain yang ada.

BACA JUGA:Skandal Suplemen Kesehatan di Jepang, 188 Pasien Terdampak Gangguan Ginjal Akibat Suplemen Berkontaminasi

Starting eleven yang dipilih meliputi kiper Adi Satryo, Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, Komang Teguh, Rafael Struick, Ivar Jenner, Dony Pamungkas, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Arkhan Fikri.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari pemusatan latihan timnas Indonesia di Dubai sebagai persiapan menghadapi kompetisi bergengsi Piala Asia U-23 AFC 2024.

Indonesia tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Setelah melawan Arab Saudi, Indonesia akan melanjutkan persiapan dengan menghadapi Uni Emirat Arab pada Senin, 8 April 2024. P

BACA JUGA:Biar Awet dan Hasil Maksimal. 4 Hal Penting Setelah Mewarnai Rambut

emusatan latihan di Dubai sendiri akan berakhir pada 10 April, sebelum tim bergerak menuju Doha, Qatar, untuk mengikuti ajang Piala Asia U-23.

Dalam turnamen yang akan digelar mulai 15 April hingga 3 Mei 2024 tersebut, Indonesia akan menghadapi laga perdana melawan Qatar pada 15 April, diikuti dengan pertandingan melawan Australia pada 18 April, dan terakhir bertemu Yordania pada 21 April.

PSSI memiliki target ambisius untuk Garuda Muda dalam turnamen ini.

Mereka berharap timnas Indonesia U-23 dapat lolos dari fase grup atau minimal mencapai babak delapan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: