Peringati Moment Nuzul Qur'an dan Bukber, AKBP Erwin Aras Gends: Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Peringati Moment Nuzul Qur'an dan Bukber, AKBP Erwin Aras Gends: Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Foto : Peringatan Nuzulul Quran di Mapolres Pagar Alam-Peringati Moment Nuzulul Qura'an dan Bukber, AKBP Erwin Aras Gends: Perkuat Ukhuwah Islamiyah-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Polres Pagaralam menggelar peringatan Nuzul Quran 1445 H, Rabu (3/4/2024). Kegiatan ini sekaligus dengan buka bersama di halaman Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam.

Peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama yang dilanjutkan dan tadarus itu, dihadiri Unsur Forkompimda,TNI - Polri dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pagaralam juga mengundang keluarga besar Polres Pagaralam dan staf.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pospam, AKBP Erwin Aras Genda : Masyarakat Mudik Nyaman, Ceria dan Penuh Makna

Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik mengatakan, peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan Forkompimda, TNI-Polri dan Bhayangkari serta tokoh agama itu untuk menjalin silaturahmi.


Foto : Peringata Nuzulul Quran di Mapolres Pagar Alam-Peringati Moment Nuzulul Qura'an dan Bukber, AKBP Erwin Aras Gends: Perkuat Ukhuwah Islamiyah-pagaralampos.com

"Kegiatan silaturahmi dan kebersamaan dengan para tokoh agama, Forkompimda, TNI-Polri  dan Bhayangkari ini sebagai amal ibadah kita di bulan suci Ramadan 1445 H," jelasnya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024, Kapolres Tekan Hal Ini Kepada Personel

Jadi, selain kepedulian menjalin silaturahmi, kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan berbagai kalangan itu juga untuk memperat ukhuwah Islamiah.

"Sebagai kepedulian serta untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan, Polres Klaten memberikan santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas," kata Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: