Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah

Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah

Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah--

PAGARALAMPOS.COM - Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menghadiri acara Operasi Pasar Murah (OPM) dan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam pada Selasa pagi (2/4).

Acara yang berlangsung serentak di seluruh Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi se-Sumatera Selatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Sinergi Antara Pemerintah dan Forkompimda

Acara OPM dan GPM ini dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Fatoni, melalui Video Conference (Vidcon).

BACA JUGA:Malaysia Gratis, Indonesia? Diskon, Tidak Ada Tol Gratis Selama Lebaran dan Arus Balik

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Ahmad Fatoni menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah dengan Forkompimda, termasuk Kejaksaan Tinggi, dalam upaya mengendalikan angka inflasi di wilayah Sumatera Selatan.

Distribusi Bahan Pokok untuk Masyarakat

Pj Wali Kota Yudha menjelaskan bahwa OPM yang melibatkan distribusi beras, telur, dan paket Sembako ditujukan khusus untuk masyarakat Kota Pagaralam yang membutuhkan, terutama yang telah terdaftar di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Harapannya, dengan kegiatan ini, terutama di bulan suci Ramadhan, kita dapat membantu dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat serta menjaga stabilitas harga di wilayah Kota Pagaralam," ujarnya.

BACA JUGA:Wujudkan Sumsel MAPAN 2045, Peluang Besar Sumsel sebagai Pelopor Pembangunan Hijau

Penyerahan Sembako Secara Simbolis

Kegiatan OPM dan GPM di Kejaksaan Negeri Pagaralam dimulai dengan penyerahan Sembako secara simbolis dari Pj Wali Kota Yudha dan Kepala Kejaksaan Negeri, Fajar, kepada perwakilan masyarakat.

Ini merupakan langkah konkret dalam mendukung masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan dasar selama bulan suci Ramadhan.

Peluncuran Program Adiyaksa Peduli Anak Umang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: