7 Wisata Hits di Surabaya, Cocok Untuk Liburan Idul Fitri 2024

7 Wisata Hits di Surabaya, Cocok Untuk Liburan Idul Fitri 2024

Wisata Hits di Surabaya-Kolase by pagaralampos.com-Net

6. Kampung Arab Ampel

Kampung Arab Ampel, kampung wisata yang terkenal dengan nuansa Timur Tengahnya, menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi. 

Dengan berbagai masjid, toko makanan, dan suvenir khas Timur Tengah, pengunjung dapat merasakan atmosfer yang unik dan berbeda di kampung ini.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

7. Pasar Malam Tjap Toendjoengan

Pasar Malam Tjap Toendjoengan adalah tempat yang tepat untuk menikmati kuliner lezat dan hiburan yang menyenangkan saat ngabuburit.

Dengan berbagai macam kuliner, permainan, dan hiburan lainnya, pasar malam ini menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung di akhir pekan.

Ngabuburit di Surabaya tidak hanya tentang menunggu waktu berbuka puasa, tetapi juga tentang menjelajahi keindahan dan keunikan tempat-tempat wisata yang menarik di kota ini. 

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Dengan beragam pilihan destinasi, ngabuburit di Surabaya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.*

 

Source: www.strategi.id - 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya, Cocok buat Ngabuburit bareng Teman, Keluarga dan Pasangan Selama Ramadhan

https://www.strategi.id/plesir/10411951906/7-rekomendasi-tempat-wisata-di-surabaya-cocok-buat-ngabuburit-bareng-teman-keluarga-dan-pasangan-selama-ramadhan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: