Waspadai Kebakaran Selama Ramadhan, BPBD Kota Pagaralam Berikan Himbauan Ini Kepada Masyarakat!

 Waspadai Kebakaran Selama Ramadhan, BPBD Kota Pagaralam Berikan Himbauan Ini Kepada Masyarakat!

Waspadai Kebakaran Selama Ramadhan, BPBD Kota Pagaralam Berikan Himbauan Ini Kepada Masyarakat!--

BACA JUGA:Kisah Ketangguhan Pasukan Tariq bin Ziyad, Menaklukkan Spanyol di Bulan Ramadan

Melalui edukasi dan sosialisasi yang intensif tentang cara-cara pencegahan kebakaran, diharapkan dapat menekan angka kejadian kebakaran selama bulan Ramadhan dan memastikan keselamatan serta keamanan bagi seluruh masyarakat.

Sebagai penutup, Jon Hasman kembali menekankan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi potensi bencana kebakaran selama bulan Ramadhan.

"Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. Mari kita tingkatkan kesadaran dan kewaspadaan kita, serta selalu menerapkan langkah-langkah pencegahan kebakaran dalam aktivitas sehari-hari," pungkasnya.

Dengan adanya himbauan dan edukasi yang diberikan oleh BPBD Kota Pagaralam ini, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan diri serta lingkungannya selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Desa Mandi Angin di Lahat Kehilangan Tradisi Sholat Tarawih Selama Dua Tahun, Ada Apa?

Semoga dengan kesadaran dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak berwenang, potensi kebakaran dapat diminimalisir dan bulan Ramadhan dapat berjalan dengan aman, tenteram, dan penuh berkah. *

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: