Jay Idzes Ancam Posisi Jordi Amat di Timnas Indonesia

Jay Idzes Ancam Posisi Jordi Amat di Timnas Indonesia

Jay Idzes Ancam Posisi Jordi Amat di Timnas Indonesia--

PAGARALAMPOS.COM - Timnas Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan gemilang atas Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kemenangan ini tidak hanya menempatkan Indonesia di posisi yang kokoh di klasemen sementara Grup F, tetapi juga mengangkat nama Jay Idzes sebagai pemain yang patut diperhitungkan.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Maret 2024, Timnas Indonesia berhasil menekuk Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Tak berhenti di situ, skuad Garuda kembali menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan Vietnam 3-0 di kandang mereka sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret.

BACA JUGA:Dekat Dengan Pulau Jawa, Cristmas Island Wilayah Australia yang Dihuni Mayoritas Muslim

Salah satu sosok yang menjadi bintang lapangan dalam dua pertandingan melawan Vietnam adalah Jay Idzes.

Pemain asal Venezia FC ini tampil impresif, membantu Timnas Indonesia mencatatkan clean sheet dan bahkan mencetak satu gol di kandang Vietnam.

Penampilan apik Idzes ini tentunya menjadi sorotan, dan banyak yang berpendapat bahwa ia berpotensi mengisi salah satu posisi di lini belakang Timnas Indonesia.

Ancaman Bagi Jordi Amat

BACA JUGA:Tunjang 3 Komponen Penting Berkendara. Rantai Motor Listrik Beralih ke V-Belt. Ini Kelebihannya

Kemunculan Idzes dalam skuad Garuda tampaknya menjadi ancaman serius bagi Jordi Amat, pemain senior yang saat ini memegang posisi di lini belakang tim.

Jordi Amat, yang bermain untuk Johor Darul Ta'zim (JDT), harus absen dalam dua pertandingan kontra Vietnam karena mengalami cedera.

Posisi Jordi Amat di tim inti Timnas Indonesia kini bisa benar-benar terancam dengan kehadiran Jay Idzes.

Sebagai informasi, Jordi Amat pernah menuai banyak kritik karena beberapa blunder fatal yang berakibat gol ke gawang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: