Gulung Tikar! Nama dan Profile Bank Bangkrut Sepanjang 2023. Ini Daftarnya

Gulung Tikar! Nama dan Profile Bank Bangkrut Sepanjang 2023. Ini Daftarnya

Gulung Tikar! Nama dan Profile Bank Bangkrut Sepanjang 2023. Ini Daftarnya--Net

PT BPR Indotama UKM Sulawesi merupakan bank perkreditan rakyat yang beralamat di Jalan A.P. Pettarani, Ruko Bisnis Center Blok B Nomor 17, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai BPR Indotama UKM Sulawesi ini, dihimpun dari berbagai sumber, BPR ini dahulu efektif menyalurkan modal usaha bagi UMKM pada daerah tersebut. 

BPR Indotama UKM Sulawesi dinisasi pembentukannya oleh Kadin Sulsel untuk mengakomodir permodalan 1540 pelaku UMKM yang sedang mengembangkan usahanya.

PT BPR Persada Guna 

Tanggal Pencabutan Izin: 4 Desember 2023

PT BPR Persada Guna merupakan bank perkreditan rakyat yang memiliki kantor pusat di JL. Raya Provinsi Km 15 Sumberanyar Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Hits Di Temanggung Yang Bikin Takjub, Mau Tau? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

Melansir situs resminya, salah satu produk unggulan BPR Persada Guna yakni, Produk Kredit Si Sekar (Solusi Ekonomi Bersama) yang merupakan program pendanaan untuk menambah modal kerja atau modal pasar.

Selanjutnya, BPR Persada Guna juga memiliki produk tabungan layaknya Bank pada umumnya, dengan nama Produk Tabungan Si Masda (Simpanan Masyarakat Persada Guna).

Selain itu, BPR ini juga menawarkan layanan investasi, berupa Deposito Berjangka dengan suku bunga yang mereka klaim kompetitif. Salah satu persyaratan Deposito ini adalah setoran awal minimal Rp 5 Juta.

Produk ini juga menawarkan fasilitas Automatic Roll Over (ARO) yang membuat deposito dapat diperpanjang secara otomatis pada saat jatuh tempo.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

“BPR Persada Guna saat ini fokus pada produk dan pelayanan terutama kepada nasabah kecil dan menengah serta mengembangkan pembiayaan sektor usaha mikro dan kecil serta pembiayaan modal pasar.

Dan dalam menjalankan usahanya sebagai lembaga intermediasi baik menghimpun dana maupun penyaluran dana, manajemen Bank tetap memegang teguh prinsip kehati-hatian, resiko yang terkendali, aktivitas yang efisien dan pelayanan yang prima,” tulis situs resmi BPR Persada Guna. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: