Daytona Jepang Menghadirkan Kawasaki Eliminator Versi Kustom di Osaka Motorcycle Show 2024

Daytona Jepang Menghadirkan Kawasaki Eliminator Versi Kustom di Osaka Motorcycle Show 2024

Daytona Jepang Menghadirkan Kawasaki Eliminator Versi Kustom di Osaka Motorcycle Show 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Daytona Jepang baru-baru ini memperkenalkan versi kustom dari Kawasaki Eliminator yang ringan dan sporty di Osaka Motorcycle Show 2024. 

Modifikasi yang dilakukan tergolong simpel, mengadopsi konsep plug and play yang memudahkan pemasangan, namun berhasil mengubah tampilan cruiser menjadi lebih sporty ala cafe racer.

Warna bronze pada body memberikan kesan mewah dan kokoh, sekaligus harmonis dengan detail hitam doff yang menambah aura eksklusif. 

Front cowl retro yang dihiasi dengan desain ala cafe racer memberikan sentuhan klasik, sementara bentuknya yang tegas menambah kesan sporty.

BACA JUGA:Cocok Buat Dibawa Mudik Nih! Inilah 7 Pilihan Motor Bebek Paling Irit di Tahun 2024

Setang motor diubah menggunakan model zero drag dengan ujung yang menurun, dipadukan dengan spion bar end yang menambah kesan motor sport klasik. 

Cover tangki yang baru memberikan tampilan lebih padat dan menghilangkan siluet membulat, sementara undercowl di bawah mesin dengan lekukan agresif menegaskan kecepatan dan performa motor.

Jok motor tidak luput dari sentuhan mewah dengan kombinasi dua jenis kulit, corak diagonal, dan jahitan putih yang elegan. 

BACA JUGA:Hemat BBM! Inil7 Merk Motor Matic yang Paling Tangguh Dijalanan!

Perubahan di bagian belakang cukup simpel dengan penggantian spakbor bawaan dengan model yang lebih ramping, memperkuat kesan cafe racer dan mengekspos lekukan bodi belakang.

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan diberi cover dengan lubang bermotif bulat yang menarik, dan shockbreaker ganda diganti dengan model yang lebih rendah, membuat bagian belakang motor tampak sedikit turun. 

Penutup modifikasi ini adalah penggantian knalpot pabrikan dengan produk Moriwaki dual muffler yang minimalis, memberikan inspirasi bagi pecinta modifikasi Kawasaki Eliminator di Indonesia.

BACA JUGA:PT Astra Daihatsu Motor Catat Penjualan Impresif di Awal Tahun 2024

Modifikasi Daytona ini menunjukkan bahwa dengan perubahan yang terencana dan detail yang tepat, Kawasaki Eliminator dapat bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang menggabungkan gaya klasik dan modern, siap memikat hati para penggemar motor di Tanah Air.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: