Dukung Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif, Pagaralam Gelar Wedding Expo 2024

Dukung Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif, Pagaralam Gelar Wedding Expo 2024

Dukung Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif, Pagaralam Gelar Wedding Expo 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya mendukung dan mengembangkan potensi ekonomi kreatif di Kota Pagar Alam, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia bersama Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Liza Rahayu Pratiwi Yudha, resmi membuka Pagar Alam Wedding Expo 2024.

Acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagar Alam pada Jum'at (22/3) sore ini menampilkan berbagai jasa dan produk Bridal Wedding dari para pelaku industri kreatif di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, menekankan pentingnya event ini sebagai peluang emas bagi masyarakat untuk menyalurkan minat dan kreativitas mereka, sekaligus membuka peluang usaha baru.

"Event ini tidak hanya sekedar pameran, namun juga ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa di Kota Pagar Alam kita memiliki beragam jasa Bridal Wedding berkualitas," ujarnya.

BACA JUGA: Optimalisasi Tata Kelola Keuangan Negara, Pj Walikota Pagar Alam Terima Audiensi dengan BPKP Provinsi Sumsel

Menurut Lusapta, karya-karya dari para penyedia jasa Bridal Wedding diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda, khususnya mereka yang berada di Kota Pagar Alam, untuk terlibat dan berkontribusi dalam pengembangan ekonomi kreatif.

"Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya Pagar Alam Wedding Expo 2024 ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah positif bagi pengusaha jasa dekorasi dan wedding di Pagar Alam dan sekitarnya," tambahnya.

Event ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kemajuan ekonomi masyarakat setempat.

Dengan menampilkan berbagai produk dan jasa berkualitas, diharapkan Pagar Alam Wedding Expo 2024 dapat meningkatkan daya saing industri ekonomi kreatif di daerah ini.

BACA JUGA:Akses Talang Kamsir Amblas, Menghambat Mobilitas Warga dan Ponpes, PUPR : Perbaikan Melalui CSR

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang networking bagi para pelaku usaha dalam industri wedding dan dekorasi di Pagar Alam dan Lahat.

Bukan hanya pameran produk dan jasa, Pagar Alam Wedding Expo 2024 juga menghadirkan berbagai acara menarik lainnya seperti fashion show bridal, seminar tentang industri wedding, serta berbagai workshop dan demo oleh para ahli di bidangnya.

Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan baru seputar tren dan inovasi dalam industri pernikahan dan dekorasi.

Kehadiran event ini juga mendapat dukungan positif dari berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah, organisasi masyarakat, dan komunitas pengusaha lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: