Optimalisasi Tata Kelola Keuangan Negara, Pj Walikota Pagar Alam Terima Audiensi dengan BPKP Provinsi Sumsel

 Optimalisasi Tata Kelola Keuangan Negara, Pj Walikota Pagar Alam Terima Audiensi dengan BPKP Provinsi Sumsel

Optimalisasi Tata Kelola Keuangan Negara, Pj Walikota Pagar Alam Terima Audiensi dengan BPKP Provinsi Sumsel--

Ia berkomitmen untuk terus meningkatkan implementasi sistem pengendalian intern dalam seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Kota Pagar Alam.

"Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, dan kami akan berupaya maksimal untuk meningkatkan kinerja kami demi menciptakan tata kelola kepemerintahan Kota Pagar Alam yang lebih baik," jelas Lusapta Yudha Kurnia.

Optimalisasi tata kelola keuangan Negara memang menjadi salah satu kunci untuk mencapai pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan efisien.

Melalui audiensi ini, Pj Walikota Pagar Alam dan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan daerah.

BACA JUGA:Kim Min Kyu Jadi Idol dalam Drakor High Priest Rembrary, Yuk Warga Indonesia intip Sinopsisnya Disini

BACA JUGA:Inilah Habitat Harimau Sumatera di Indonesia, Keberagaman Tempat Tinggal Sang Predator

BACA JUGA:Umat Islam Indonesia, Mengapa Rasulullah Menyuruh Pergi ke Syam Saat Tanda Kiamat Muncul? Ini Faktanya!

Dengan kerjasama yang baik dan upaya bersama dalam mengimplementasikan sistem pengendalian intern, diharapkan Kota Pagar Alam dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menerapkan prinsip-prinsip good governance.

Sebagai penutup, audiensi ini berhasil menciptakan momentum positif dalam upaya peningkatan kualitas tata kelola keuangan dan pemerintahan di Kota Pagar Alam.

Dengan dukungan penuh dari BPKP Provinsi Sumatera Selatan, diharapkan Kota Pagar Alam dapat terus berkembang dan menjadi contoh sukses dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola keuangan Negara yang baik dan tepat. *

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: