Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota! Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota! Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak 7 Kota! Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan--

BACA JUGA:Destinasi Menakjubkan di Planet Mars, Petualangan Baru Bagi Turis Ruang Angkasa!

2. Registrasidenganmembuatakun pada situs tersebutuntukdapatmengunjungiseluruhvirtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial. 

3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.

4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. 

Foto 1

Keseruanpop up boothTumbuh by Astra Financial di Kota Jakarta, tepatnya di M Bloc Space yang akanhadirmenyuguhkanberbagaikeseruan dan promo menarikdari unit bisnis Astra Financial bagimasyarakatKota Jakartamulaidari9-10 Maret 2024.

Foto 2

Pop up booth Astra Financial menghadirkan sejumlah permainan seru dengan hadiah menarik yang terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Potret salah seorang pengunjung saat tengah memainkan Game Virtual Reality (VR)di pop up boothyang berlangsung pada 9-10 Maret 2024, berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Foto 3

Pop up boothTumbuh by Astra Financial digelarsecarakhususuntukmendukungkegiatanpameranitu. Pop up booth hadir tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan setiap akhir pekan pada 9-24 Maret 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: