Kondisi Kaki Mega Bintang Portugal Bikin Khawatir Fans Sepakbola!

Kondisi Kaki Mega Bintang Portugal Bikin Khawatir Fans Sepakbola!

Kondisi Kaki Mega Bintang Portugal Bikin Khawatir Fans Sepakbola!--

PAGARALAMPOS.COM - Kondisi kaki Cristiano Ronaldo bikin penggemar sepak bola khawatir. Cristiano Ronaldo masih berusaha mempersembahkan gelar untuk al Nassr pada musim 2023-2024.

Superstar asal Portugal itu membawa klubnya menduduki peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi usai mengemas 56 poin. Al Nassr tertinggal 12 angka dari Al Hilal selaku pemuncak tabel.

Di tengah jadwal yang padat, Ronaldo menyempatkan diri untuk bersantai. Lewat Instagram Story, sang megabintang memamerkan kakinya yang sedang dipasangi sebuah alat.

Unggahan tersebut langsung viral dan justru membuat fan cemas. Kenapa demikian? Pasalnya, kaki Ronaldo tampak memar serta kemerahan.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

"Pria 22 tahun yang profesional, lihat kakinya. Dia pasti bangun dengan rasa sakit yang luar biasa setiap hari," tulis seorang pengguna media sosial.

"Salah satu pertarungan diam-diam yang harus dilalui pemain, bayangkan rasa sakitnya.”

"Ini gila. Anda tidak perlu mempertanyakan dedikasi dan kecintaan dia terhadap olahraga," kata warganet lain.

Sudah lebih dari dua dekade Ronaldo menggeluti dunia sepakbola profesional. Sejak debut bareng Sporting CP pada 2002, dia terus meroket hingga sekarang menjadi megabintang.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Performa apik di atas lapangan menjadikan Ronaldo sebagai 'sasaran tembak' bek-bek lawan. Tekel brutal, sikutan, atau hantaman-hantam keras sudah sering diterima Ronaldo.

Jadi, memar pada bagian kaki adalah hal biasa bagi CR7. Selama berkarier, cedera terpanjang Ronaldo terjadi pada musim 2008-2009. Kala itu, sang superstar menepi selama 70 hari usai menjalani operasi engkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: