Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Peduli Pendidikan Anak Perbatasan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Peduli Pendidikan Anak Perbatasan

Foto : Satgas Pamtas bersama anak SD di perbatasan.-Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Peduli Pendidikan Anak Perbatasan -Puspentni

PAGARALAMPOS.COM - Dalam membantu pendidikan di sekolah perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membagikan baju olahraga untuk Sekolah Dasar Negeri Oelbinose yang terletak tepat di perbatasan Indonesia - Timor Leste.

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. beserta perwira staf Mako Satgas dan Anggota Pos Oelbinose mengunjungi SDN Oelbinose dan bertatap muka dengan para guru dan siswa siswi. 

Adapun pembagian baju olahraga ini merupakan inisiatif Komandan Pos Pamtas Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo.

Bermula dari laporan guru olahraga mengenai kegiatan olahraga di SDN Oelbinose yang seringkali tidak memakai baju yang seragam.

BACA JUGA:BRAVO Yonarhanud, Kesigapan Satgas Pamtas RI-MLY Amankan Miras Ilegal Malaysia

Ekspresi kebahagiaan terpancar jelas dari wajah para murid SD Oelbinose. Mereka pun langsung mencoba baju olahraga yang diberikan oleh Dansatgas dan juga Danpos Oelbinose.


Foto : Satgas Pamtas bersama anak SD di perbatasan.-Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Peduli Pendidikan Anak Perbatasan -Puspentni

Seluruh sekolah dipenuhi tawa dan sorak-sorai dan penuh keceriaan. Siswa SDN Oelbinose tidak sabar untuk segera mencoba pakaian yang diberikan dari Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Bantuan baju olahraga kepada seluruh murid di SD Oelbinose untuk memberikan Semangat baru kepada murid yang ada di daerah perbatasan.

BACA JUGA:Satgas Pamtas RI-PNG 2024-2025, Yonif 144/JY Dibekali Penataran Pertanian

Sehingga kedepannya generasi muda yang ada di daerah perbatasan mampu menuntut ilmu dengan baik." Ungkap Danpos Oelbinose

Sebagai Guru di SDN Oelbinose sangat berbahagia dengan Kunjungan Dansatgas dan Danpos Oelbinose.

BACA JUGA:Cerianya Anak-anak SD di Perbatasan Menyantap Masakan Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Pihak sekolah juga sangat berbahagia karena telah mendapat dukungan Baju Olahraga yang digunakan untuk mendukung kegiatan olahraga siswa di hari Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: