Joao Felix Pasrah Dapatkan Perlakuan Tak Pantas Dari Fans ATM!

Joao Felix Pasrah Dapatkan Perlakuan Tak Pantas Dari Fans ATM!

Joao Felix Pasrah Dapatkan Perlakuan Tak Pantas Dari Fans ATM!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Junior Cristiano Ronaldo, Joao Felix, mengaku ikhlas setelah mendapatkan perlakuan tidak pantas dari fans Atletico Madrid.

Joao Felix menjadi salah satu sosok yang tampil apik saat Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadion Civitas Metropolitano, Minggu (17/3/2024).

Dalam laga tersebut, Barcelona berhasil menang dengan skor meyakinkan, yakni 3-0. Joao Felix menjadi pencetak gol pertama Barcelona pada menit ke-38.

Menerima umpan silang dari Robert Lewandowski, Felix hanya perlu melakukan tap in dengan kaki kanannya untuk menggetarkan jala gawang Jan Oblak.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Felix pun berhasil membawa Barcelona unggul 1-0 atas Atletico Madrid usai membobol gawang klub induknya sendiri. Setelah mencetak gol, junior Cristiano Ronaldo itu menolak untuk melakukan selebrasi.

Hal itu dikarenakan Atletico Madrid adalah klub induknya dan saat ini ia hanya menjalani masa peminjaman di Barcelona. Akan tetapi, perlakuan yang didapatkan oleh Felix justru jauh dari harapan.

Felix kabarnya mendapatkan perlakuan yang tidak pantas. Para pendukung Atletico Madrid dikabarkan meludahi, membakar, dan melumurkan kotoran pada plakat Felix di luar stadion.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Atletico Madrid sendiri memang memiliki tradisi memasang plakat khusus untuk para pemainnya yang sudah mencapai 100 penampilan untuk klub.

Felix dinilai mengkhianati klub dan memiliki hubungan tidak harmonis dengan para pemain Atletico Madrid. Hal itu langsung dibantah Felix dalam wawancaranya setelah pertandingan.

Meski mendapatkan perlakuan tidak pantas, eks penyerang Benfica itu mengaku ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: