Ramadhan, Pelajar dan Mahasiswa Banjiri Perpustakaan Kota Pagar Alam, Ada Apa?

Ramadhan, Pelajar dan Mahasiswa Banjiri Perpustakaan Kota Pagar Alam, Ada Apa?

Ramadhan, Pelajar dan Mahasiswa Banjiri Perpustakaan Kota Pagar Alam, Ada Apa?--

PAGARALAMPOS.COM - Bulan Suci Ramadan 1445 H telah menjadi momen yang berkesan bagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam.

Dalam bulan yang penuh berkah ini, perpustakaan tersebut menjadi pusat perhatian, terutama bagi pelajar dari tingkat TK hingga mahasiswa.

Mereka tidak hanya datang untuk mencari referensi bacaan, tetapi juga untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif sambil menunggu berbuka puasa.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam, Ardiansyah, dengan bangga mengungkapkan bahwa kunjungan pelajar dan mahasiswa meningkat secara signifikan selama Ramadan.

BACA JUGA:Usai Misi Kemanusiaan, KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 Tiba Di Tanah Air

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari pelajar dan mahasiswa yang mengunjungi perpustakaan kami selama bulan suci ini. Mereka tidak hanya datang untuk mencari buku referensi, tetapi juga untuk membaca, belajar, dan melakukan kegiatan positif lainnya," ujar Ardiansyah.

Bulan Ramadan memberikan kesempatan emas bagi masyarakat, terutama generasi muda, untuk meningkatkan ibadah dan kegiatan positif.

Kedatangan pelajar dan mahasiswa ke perpustakaan merupakan cerminan semangat belajar dan pengembangan diri yang tinggi di tengah-tengah masyarakat Kota Pagar Alam.

Dengan pelayanan yang prima dan koleksi buku yang lengkap, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung kegiatan belajar masyarakat, terutama selama bulan Ramadan ini.

BACA JUGA:Harga Cabai Tembus Rp 100.000/Kg, Menteri Perdagangan Zulhas Beberkan Penyebabnya!

"Kami berharap perpustakaan dapat terus menjadi tempat yang inspiratif dan nyaman bagi semua kalangan, sehingga semakin banyak generasi muda yang terdorong untuk membaca dan mengembangkan pengetahuan serta kreativitas mereka," tambah Ardiansyah.

Menumbuhkan Semangat Belajar di Tengah Kesibukan Ramadan

Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang meningkatkan ibadah dan kegiatan positif.

Di Kota Pagar Alam, antusiasme pelajar dan mahasiswa dalam memanfaatkan waktu bulan suci ini dengan belajar dan membaca di perpustakaan menjadi sorotan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: