Waduuh, Ada Pantai Pink di Indonesia, Lokasinya di 7 Pesisir Pulau Ini

Waduuh, Ada Pantai Pink di Indonesia, Lokasinya di 7 Pesisir Pulau Ini

Foto : Pantai Pink Pulau Komodo.-Waduuh, Ada Pantai Pink di Indonesia, Lokasinya di 7 Pesisir Pulau Ini-Google.com

Popularitas pulau ini dikarenakan lokasinya berada di Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur yang merupakan salah satu destinasi super prioritas.

Penampakan Pantai Merah dapat langsung dilihat oleh wisatawan yang hendak mengunjungi Pulau Komodo dari kapal.

BACA JUGA:TOP 8 Wisata Paling Indah Di Indonesia, Salah Satunya Ada Pantai Pink!

Kawasan pesisir ini pun dapat dikunjungi dari Dermaga Loh Liang. Pesona keelokan Pantai Merah semakin lengkap dengan keasrian air laut sekitar Pulau Komodo berwarna biru jernih.

2. Pantai Namong, Pulau Komodo

Pulau Komodo menjadi pemilik pantai dengan pasir berwarna pink lebih dari satu di Indonesia. Kawasan pesisir lainnya yang memiliki pasir warna pink adalah Pantai Namong.

Pantai ini sekilas terlihat seperti pasir putih pada umumnya. Penampakan pantai pasir pink baru terlihat ketika semakin dekat dengan warna yang lebih menyala.

Meskipun berada di Pulau Komodo yang menjadi destinasi wajib saat mengunjungi Labuan Bajo, Pantai Namong berada di lokasi yang sukar dikunjungi sehingga sepi.

BACA JUGA:Keren Untuk Berfoto, Menjelajahi Wisata Pantai Sulamadaha di Maluku yang Punya Sejuta Keindahan

Jika ingin mengunjungi pantai ini, sahabat bisa meminta kepada juru perahu yang ditumpangi.

3. Long Pink Beach, Pulau Padar

Ketika wisatawan mulai menjelajah keunikan Pulau Padar yang berisi bukit dan pesisir, Pantai Pink Padar atau Long Pink Beach langsung menyambut.

Pantai ini memiliki keuinikan dengan air lautnya yang berwarna biru kehijauan dan bertemu dengan pasir pink, sehingga menjadi tempat romantis untuk berlibur.

4. Pantai Serai, Pulau Rinca

Pantai Serai di Pulau Rinca menambah daftar keunikan kawasan wisata Labuan Bajo berupa kawasan pesisir dengan pasir berwarna pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: