Menyelami Keindahan Curug Cipeuteuy di Majalengka: Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Menyelami Keindahan Curug Cipeuteuy di Majalengka: Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Menyelami Keindahan Curug Cipeuteuy di Majalengka: Destinasi Wisata Alam yang Memukau-net-

Wisatawan dapat berkemah di sini dan menikmati keindahan alam sekitar. Di sekitar Curug Cipeuteuy juga terdapat Bukit Batu Semar, sebuah bukit yang menawarkan beragam spot foto menakjubkan.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Pengunjung dapat menikmati panorama indah dari ketinggian dan berfoto di berbagai spot kreatif. Terdapat juga Ayunan Langit yang menantang, memberikan pengalaman berayun di ketinggian dengan latar belakang pemandangan yang spektakuler.

Fasilitas yang tersedia di Curug Cipeuteuy meliputi tempat parkir, kamar mandi, mushola, warung makan, gazebo, camping ground, spot foto, dan wahana permainan.

Dengan tiket masuk seharga Rp15.000 untuk dewasa dan gratis untuk anak-anak, serta tarif parkir sebesar Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil, Curug Cipeuteuy menawarkan pengalaman wisata alam yang menyenangkan dan menyegarkan di tengah hutan yang indah dan menyejukan.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

Dengan semua keindahan dan fasilitas yang ditawarkan, Curug Cipeuteuy adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, serta menciptakan kenangan tak terlupakan di tengah keindahan alam Jawa Barat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: