Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Buka Paripurna II Sidang ke-II, Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas

Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Buka Paripurna II Sidang ke-II, Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas

Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Buka Paripurna II Sidang ke-II, Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas--

PAGARALAMPOS.COM - Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam menjadi saksi dari giat Rapat Paripurna II Sidang ke-II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam.

Acara ini dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD, Hj. Dessy Siska, yang didampingi oleh Wakil Ketua II, Efsi.

Agenda utama dari rapat ini adalah penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pagaralam terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota untuk Tahun Anggaran 2023.

Rapat tersebut menjadi platform bagi setiap fraksi DPRD untuk menyampaikan pandangannya secara bergantian terhadap LKPJ Walikota.

BACA JUGA:Misteri Pembelahan Lempeng di Balik Megahnya Pegunungan Himalaya!

Fraksi-fraksi seperti Nasdem, Gerindra, Golkar, PKS, PDIP, dan Amanat Bintang Bangkit Indonesia masing-masing diwakili oleh para anggotanya dalam menyampaikan pandangan mereka.

Partisipasi yang luas terlihat dalam rapat paripurna ini.

Selain anggota DPRD, rapat tersebut juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Rano Fahlesi.

Serta berbagai unsur lainnya seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal, Camat, dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Pasar Ramadhan, Tradisi Yang Dinantikan Masyarakat, Pj Walikota Bersama Ketua TP-PKK Lakukan Peninjauan

Partisipasi aktif dari berbagai pihak dalam rapat paripurna ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan pemerintahan Kota Pagar Alam.

Ini mencerminkan semangat untuk mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan akuntabel bagi masyarakat.

Dalam rapat tersebut, setiap fraksi memiliki kesempatan untuk menyampaikan pandangannya.

Fraksi Nasdem diwakili oleh Darmawi, Fraksi Gerindra oleh Dedi Stanzah, Fraksi Golkar oleh Zifeni Amir, Fraksi PKS oleh Abdul Fikriyanto, Fraksi PDIP oleh Sahardi, dan Fraksi Amanat Bintang Bangkit Indonesia oleh Nanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: