Meski di Liga Champions Tak Ada Wakil Italia, Namun di Liga Europa Banjir Perwakilan!

Meski di Liga Champions Tak Ada Wakil Italia, Namun di Liga Europa Banjir Perwakilan!

Meski di Liga Champions Tak Ada Wakil Italia, Namun di Liga Europa Banjir Perwakilan!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Rekap Liga Europa untuk babak 16 besar menunjukkan kemenangan telak Liverpool dan Liga Italia yang tetap memiliki wakil terbanyak.

Tidak ada kejutan berarti saat Liga Europa menggelar laga leg kedua babak 16 besar musim 2023-2024. Tim unggulan seperti AC Milan dan Liverpool sudah unggul agregat secara telak sejak laga leg pertama.

Begitu memainkan laga leg kedua, baik AC Milan maupun Liverpool kembali menang secara meyakinkan. Setelah mengantongi kemenangan 4-2 pada leg pertama, AC Milan kembali menaklukkan Slavia Praha dengan skor 3-1.

Tim asuhan Stefano Pioli pun mampu lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 7-3. Hasil tersebut turut menandai wakil Liga Italia yang masih berjaya di Liga Europa.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Dari delapan tim yang lolos babak perempat final, tiga di antaranya berasal dari tanah Italia. AC Milan disusul oleh AS Roma dan Atalanta yang sama-sama memesan tempat di babak perempat final.

Hal ini seperti membayar kegagalan wakil Italia saat berlaga di Liga Champions musim 2023-2024. Liga Champions yang juga memasuki fase perempat final tidak lagi memiliki wakil Italia hingga akhir musim.

Tiga wakil Italia di Liga Europa musim ini bisa memperbaiki reputasi kompetisi dengan mengangkat trofi. Akan tetapi, langkah mereka tidak akan mudah karena pesaing lain juga sedang mengalami peningkatan performa.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Liverpool yang menjadi salah satu wakil Inggris yang bertahan baru saja meraih kemenangan 6-1 atas Sparta Praha. Pasukan Juergen Klopp sebelumnya sudah mengalahkan sang lawan dengan skor 5-1.

Keunggulan agregat 11-2 membuat Liverpool menjadi ancaman serius untuk para lawan. Langkah Liverpool lolos ke babak perempat final diikuti West Ham United yang mengalahkan SC Freiburg dengan agregat 5-1.

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: