Ramadhan, Pj Wako – OPD Melakukan Silaturrahim Melalui Sholat Isya dan Tarawih Berjama’ah

Ramadhan, Pj Wako – OPD Melakukan Silaturrahim Melalui Sholat Isya dan Tarawih Berjama’ah

Ramadhan, Pj Wako – OPD Melakukan Silaturrahim Melalui Sholat Isya dan Tarawih Berjama’ah--

PAGARALAMPOS.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pagaralam, menggelar Sholat Isya dan Tarawih Berjama’ah di Griya Tegu Wangi, Rumah Dinas Walikota Pagaralam, pada Rabu malam, 13 Maret.

Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah tersebut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pagaralam, para Asisten, Staf Ahli, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dari Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pagaralam.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim antar-OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Rencananya, kegiatan serupa akan dilaksanakan oleh seluruh OPD Pemkot Pagaralam secara bergantian, mengikuti jadwal yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:The Glory 2, Aksi Balas Dendam Korban Bullying, Yuk intip Sinopsisnya Disini

Setelah pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang mengangkat tema keistimewaan bulan Ramadhan.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan seluruh jamaah.

Dalam sambutannya, H Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jamaah yang telah hadir untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Rumah Dinas Walikota.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada malam ini, dan saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lebih baik lagi pada kesempatan berikutnya," ujar H Lusapta Yudha Kurnia.

BACA JUGA:Memudahkan Warga Merantau Untuk Pulang Kampung, Bandara Atung Bungsu Buka Penerbangan Langsung

Kegiatan ini menjadi momen yang berharga bagi seluruh OPD Pemkot Pagaralam untuk bersatu dalam ibadah, serta meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan di antara mereka menyambut bulan suci Ramadan.

Melalui pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah ini, Pj Walikota Pagaralam dan OPD Pemerintah Kota Pagaralam menunjukkan komitmen mereka dalam mempererat hubungan antar-pegawai serta memperkuat ikatan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kesederhanaan, mereka menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kekhusyukan.

Selain sebagai ibadah yang diperintahkan oleh agama Islam, kegiatan ini juga memiliki makna yang mendalam dalam konteks kepemimpinan dan pelayanan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: