Mempesona! Melihat Keindahan Matahari Tebenam di 5 Pantai Cantik yang Hits di Semarang

Mempesona! Melihat Keindahan Matahari Tebenam di 5 Pantai Cantik yang Hits di Semarang

Pantai Jodo Batang-Kolase by pagaralampos.com-Net

BACA JUGA:Makassar Mempesona! Inilah Daya Tarik Pantai Losari yang Punya Keindahan Menawan

Terletak di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Pantai Ngebum adalah destinasi berikutnya yang memukau untuk menikmati matahari terbenam. 

Hanya berjarak 30 menit dari Semarang, pantai ini menawarkan pengalaman unik dengan ombak yang tidak terlalu tinggi, cocok untuk bermain air atau berenang. 

Pengunjung dapat menikmati pesona sunset sambil melihat aktivitas penduduk lokal dan pemandangan kapal besar dari Pelabuhan Tanjung Mas atau perahu nelayan di sekitar pantai. 

Dengan tiket masuk seharga Rp5.000 per orang, Pantai Ngebum buka 24 jam untuk memastikan pengalaman matahari terbenam yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Cepuri Parangkusumo: Petilasan Tempat Pertemuan Nyi Ratu Roro Kidul dengan Raja di Pantai Parangkusumo

3. Pantai Baruna: Spot Fotografi yang Menawan dengan Padang Rumput

Pantai Baruna, yang berada di sebelah utara Semarang, sering menjadi tempat favorit untuk berfoto dan menikmati matahari terbenam. 

Keunikan pantai ini terletak pada adanya padang rumput di sekitarnya, memberikan nuansa alam yang berbeda. 

Selain menikmati keindahan pantai, pengunjung juga dapat memancing atau berkeliling dengan sepeda di sekitar Pantai Baruna. 

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Cepuri, Petilasan Pertemuan Nyi Roro Kidul dan Raja di Pantai Parangkusumo

Dengan lokasi di Kawasan Industri Tanah Mas Baruna, jalan Arteri, jalan Yos Sudarso, Semarang, pantai ini buka dari jam 05.00 – 22.00 WIB, dan tiket masuknya terjangkau, hanya seharga Rp3.000.

4. Pantai Marina: Pemandangan Indah dengan Deretan Kapal Bersandar

Tidak jauh dari Pantai Baruna, Pantai Marina menawarkan pemandangan yang indah dan cocok untuk menikmati matahari terbenam. 

Dekat dermaga pantainya, terlihat banyak kapal yang bersandar, menciptakan kombinasi cantik dengan matahari terbenam sebagai latar belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: