6 Perguruan Bela Diri yang Mengandalkan Kekuatan Gaib, Apa Saja Syarat dan Prosesnya?

6 Perguruan Bela Diri yang Mengandalkan Kekuatan Gaib, Apa Saja Syarat dan Prosesnya?

6 Perguruan Bela Diri yang Mengandalkan Kekuatan Gaib, Apa Saja Syarat dan Prosesnya?--

Bagi para pencari ilmu IKSPI Kera Sakti, kesetiaan dan solidaritas di antara sesama anggota adalah prinsip yang harus dipegang teguh.

BACA JUGA:Menelusuri Kekuatan Gaib, 4 Suku Terkenal dengan Kekuatan Magis di Nusa Tenggara Timur

6. Pusaka Sakti Mataram Lakutama

Dengan akar yang dalam dalam seni bela diri Kesultanan Mataram, Pusaka Sakti Mataram Lakutama membawa warisan kelincahan dan kearifan. 

Didirikan pada tahun 1993 oleh Ki Ageng Prayogo, perguruan ini menawarkan ilmu silat yang melampaui sekadar teknik fisik, mencakup kebatinan, metafisika, pengobatan, dan mistik. 

Bagi mereka yang ingin menguasai ilmu Pusaka Sakti Mataram Lakutama, kesetiaan pada nilai-nilai budi luhur dan jiwa ksatria adalah prasyarat yang tak terpisahkan.

Dari Jawa hingga ke pelosok Nusantara, perguruan bela diri di Indonesia tidak hanya tentang mengasah fisik, tetapi juga tentang menjelajahi kekuatan gaib yang tersembunyi. 

BACA JUGA:Mengungkap Tabir Misteri Keangkeran Hutan di Jatim, Ada Kerajaan dan Gerbang Gaib

Melalui kedisiplinan, kesungguhan, dan pengabdian, para pencari ilmu berusaha untuk menggali pengetahuan yang mendalam, menjadikan diri mereka lebih kuat secara fisik, mental, dan spiritual. 

Semoga artikel ini dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang kekayaan warisan budaya dan spiritual yang dimiliki Indonesia. Terima kasih telah membaca.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: