SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick!

SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick!

SADISSS! Bayern Munchen Mengamuk Saat Bertemu Mainz, Harry Kane Cetak Hattrick! --

PAGARALAMPOS.COM - Bayern Muenchen menggila di Bundesliga dengan hancurkan Mainz 8 gol disertai hattrick sempurna dari Harry Kane, yang juga makin menggila di daftar top scorer.

Partai dengan skor edan tersaji di Allianz Arena saat Bayern Muenchen menjamu Mainz. Dalam lanjutan pekan ke-25 Bundesliga, Sabtu (9/3/2024), Harry Kane dkk membantai sang tamu dengan skor 8-1!

Partai ini dihiasi ukiran perfect hattrick dari sang mesin gol asal Inggris. Disebut hattrick sempurna lantaran Kane mencetak gol melalui tiga metode berbeda, yakni dengan kaki kanan, kiri, dan sundulan.

BACA JUGA:Mari Intip Manfaat Luar Biasa dari Asam Jawa yang Berkhasiat Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Kamu Pecinta Buah Strawberry? Kenali Manfaatnya untuk Kesehatan

Gol pertamanya terjadi pada menit ke-13 saat kaki kanan eks bomber Tottenham mendorong bola kiriman Jamal Musiala secara mudah di muka gawang.

Kane nyaris mencetak yang kedua saat sundulannya memantul kena tiang lalu disambar Leon Goretzka. Kane membiarkan bola sambaran Goretzka masuk secara mulus ke gawang.

Mainz sempat bikin syok publik Muenchen ketika tembakan roket Nadiem Amiri dari tendangan bebas membobol jala Manuel Neuer. Hanya, sampai di situ perlawanan Mainz karena Kane memperlebar jarak lagi menjadi 3-1 pada ujung babak pertama.

Ia mencetak brace melalui tembakan kaki kiri setelah menerima umpan yahud Goretzka. Memasuki babak kedua, pasukan Thomas Tuchel makin sadis menghabisi mantan klub asuhan sang pelatih.

BACA JUGA:Menikmati Manisnya Buah Sirsak yang Menyimpan Manfaat Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Luar Biasa dari Lada Putih yang Baik untuk Kesehatan

Bayern menambah 5 gol melalui aksi-aksi Thomas Mueller, Musiala, Serge Gnabry, Kane, dan Goretzka. Khusus gol ketiga Kane yang tercipta pada menit ke-70, kali ini kepalanya menanduk masuk bola muntah hasil sundulan rekannya yang ditepis kiper lawan.

Bola yang memantul liar tinggal didorong kepala Kane beberapa sentimeter saja di depan gawang. Rekor hebat pun lahir bagi Bayern maupun Kane.

Ini adalah kali ketiga Die Roten melakukan pembantaian dengan mencetak minimal 7 gol musim 2023-2024. Sebelumnya mereka menghancurkan Darmstadt (8-0) dan Bochum (7-0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: