Bentuk Mental Yang Tangguh, Prajurit dan Persit Ikuti Binroh dan Bintalidjuang

Bentuk Mental Yang Tangguh, Prajurit dan Persit Ikuti Binroh dan Bintalidjuang

Foto : Kaajendam Kodam Ii/Swj disela pembukaan Binloh dan Bintaljuang.-Bentuk Mental Yang Tangguh, Prajurit dan Persit Ikuti Binroh dan Bintalidjuang-Kodam2sriwijaya_penerangan

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di aula Vijaya Kusuma Ajendam II/Swj, Jl Urip Sumoharjo Sekojo Palembang, Ajendam II/Swj menyelenggarakan ceramah dengan narasumber dari Bintaljarahdam II/Swj yang diikuti oleh prajurit dan PNS Ajendam II/Swj serta Persit KCK Ranting 3 Ajen. 

Hal itu diungkapkan Kaajendam II/Swj Kolonel Caj Ki Agus Muhammad Mukhtar A., S.I.P., pada saat memberikan sambutan di Ajendam II/Swj. Kamis (07/03/2024) 

Diungkapkan Kaajendam,  Tim ceramah diketuai oleh Kabintaljarahdam II/Swj Kolonel Inf Elri Priyanto, beserta 2 anggotanya, memberikan materi Binroh dan Bintalidjuang. 

"Tujuan dilaksanakan ceramah ini sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kolonel Ki Agus.

BACA JUGA:Cegah Pelanggaran Prajurit TNI, Kodam II/Sriwijaya Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi

Sebagai landasan moral dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga, sehingga terhindar dari perbuatan tercela atau melanggar hukum.


Foto : Kaajendam Kodam Ii/Swj disela pembukaan Binroh dan Bintaljuang.-Bentuk Mental Yang Tangguh, Prajurit dan Persit Ikuti Binroh dan Bintalidjuang-Kodam2sriwijaya_penerangan

Sementara itu, Kabintaljarahdam II/Swj juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan penyuluhan Binroh dan Bintal juang ini untuk meningkatkan nasionalisme dan militansi prajurit dan PNS serta keluarganya.

Sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri.

BACA JUGA:Polda Sumsel Fasilitasi Prajurit Persit Kodam II/Swj Buat SIM

Adapun tema ceramah Bintal kali ini “Membentuk Mental Prajurit dan PNS serta Keluarga yang tangguh” dengan pemberi materi Kasi Bintalidjuang Mayor Inf Zulfikar Darwis, S.Ag 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakaajendam II/Swj dan perwira staf Ajendam II/Swj serta seluruh anggota Ajendam II/Swj,  Ketua Persit beserta pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 3 Ajen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: