Manchester City Akan Bersua ke Anfield, Ini Solusi Agar Tidak Diteror!

Manchester City Akan Bersua ke Anfield, Ini Solusi Agar Tidak Diteror!

Manchester City Akan Bersua ke Anfield, Ini Solusi Agar Tidak Diteror!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester City memilih untuk berangkat mepet ke Anfield karena ingin menghindari aksi beringas pendukung Liverpool. Pertandingan seru akan tersaji pada matchweek 28 Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool dan Manchester City.

Dalam laga tersebut, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada Minggu (10/3/2024) pukul 22.45 WIB.

Laga antara Liverpool dan Manchester City tentu akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Pasalnya, dua tim tersebut sedang bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 63 poin dari 27 pertandingan. Adapun Manchester City berada tepat di belakang The Reds dan hanya tertinggal satu poin.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

The Citizens saat ini telah mengumpulkan 62 poin dari 27 laga di Liga Inggris musim ini. Namun, karena persaingan Liverpool dan Man City dalam beberapa tahun sangat ketat, pertandingan tersebut akan mendapat pengamanan khusus.

Kepolisian Merseyside berencana untuk melakukan pengamanan khusus. Pasalnya, laga Liverpool vs Man City akan menjadi salah satu kondisi yang cukup rawan kerusuhan.

Terlebih lagi, pernah ada kasus yang melibatkan pendukung tuan rumah dengan bus klub lawannya. Pada April 2018 lalu, bus staf pelatih Man City pernah menjadi sasaran lemparan para pendukung Liverpool.

Selain itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pernah bercerita bahwa ia sempat dilempar dengan koin oleh pendukung Liverpool. Untuk mengantisipasi hal-hal tidak menyenangkan tersebut, The Citizens berusaha mengambil langkah antisipasi.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Biasanya, Pep Guardiola akan mengajak para pemainnya untuk menginap semalam di dekat venue pertandingan sebelum berlaga. Akan tetapi, Guardiola akan memutuskan untuk berangkat pada hari pertandingan karena tidak ingin mendapat gangguan.

Pelatih asal Spanyol itu berencana masih akan berada di Manchester pada Sabtu malam. Lalu, para pemain Manchester City baru akan bertolak ke Liverpool pada Minggu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: