Cari Matic Sporty Tapi Murah, Pilih 5 Merek Ini Harganya 100 Jutaan Aja

Cari Matic Sporty Tapi Murah, Pilih 5 Merek Ini Harganya 100 Jutaan Aja

Foto : Matic sporty- Mobil Matic harga 100 jutaan-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Mau cari mobil matic keren sporty tapi nggak mahal. Kamu bisa pilih merek ternama.  Memilki mobil adalah idaman setiap orang dan menjadi kebutuhan tidak semata mendukung kegiatan bisnis. 

Namun dengan  banyaknya merek mobil berkualitas dan terjangkau yang beredar di pasaran, Anda tak perlu khawatir jika bujet Anda  hanya berkisar Rp 100 jutaan.

Di Indonesia, ada sejumlah mobil matic yang patut mendapat pujian karena kualitas dan performanya yang bagus.

Mobil matic terbaik di bawah Rp 100 jutaan

Jika anda seorang pengendara yang  menyukai mobil matic (matic) dan ingin mendapatkan mobil dengan performa bagus di kisaran harga Rp 100 jutaan maka berikut  beberapa pilihan yang tepat untukmu:

BACA JUGA:Harus Kamu Miliki, Inilah Harga Terbaru Dari Mobil Matic 100 Jutaan!

1.Toyota Agya

Toyota Agya, diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, adalah upaya Toyota untuk memenangkan hati konsumen di Indonesia.


Foto : Toyota Agya.-1. Daihatsu Ayla Mobil Daihatsu Ayla yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, telah mengalami dua kali pembaruan. Pada tahun 2020, mobil ini kembali hadir dengan berbagai perubahan di bagian interior, eksterior, dan fitur-fitur yang-Google.com

Meskipun masih generasi pertama, Agya telah mengalami dua kali pembaruan.

Mobil ini menawarkan harga terjangkau, banyak varian, desain eksterior yang sporty, AC digital, layar sentuh modern, dan mesin 1000 cc yang hemat bahan bakar.

Namun, beberapa varian mungkin tidak memiliki fitur tertentu seperti tombol start/stop atau transmisi CVT, dan fitur keselamatan terbatas.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Mobil Matic dengan Harga 100 Jutaan

2. Suzuki Karimun Wagon R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: