Optimalisasi Program Latihan Kerja dan Produksi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Optimalisasi Program Latihan Kerja dan Produksi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Latihan Kerja dan Produksi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-Kolase by Pagaralampos.com-net

Keberhasilan pelatihan ini tidak hanya dilihat dari segi pengetahuan baru yang diperoleh

Tetapi juga dari kemampuan para peserta untuk mengaplikasikan pengetahuan tersebut dalam bimbingan kerja di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Efektivitas bimbingan kerja menjadi fokus utama, sehingga WBP benar-benar mendapatkan manfaat maksimal dari program-program yang ada di lapas.

Melalui pelatihan ini, diharapkan para pegawai lapas dapat lebih optimal dalam melaksanakan program-program latihan kerja atau kegiatan kerja bagi WBP.

BACA JUGA:Uji Publik KLHS RPJMD Kota Pagar Alam, Langkah Awal Pembangunan Berkelanjutan, Ini Selengkapnya!

Ini juga sejalan dengan upaya untuk memberikan bimbingan yang berkualitas kepada WBP, sehingga mereka dapat memiliki keterampilan yang berguna untuk masa depan mereka setelah bebas dari masa pemasyarakatan.

Selain itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para pegawai lapas, sehingga mereka dapat terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan terkini dalam bidang pemasyarakatan. 

Dengan demikian, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat menjadi lembaga yang lebih efektif dalam memberikan pembinaan dan pelatihan kepada WBP.

serta membantu mereka dalam mempersiapkan kembali kehidupan mereka setelah keluar dari lapas.*

BACA JUGA:Kajati Sumatera Selatan Kunjungi Kejaksaan Negeri Pagar Alam, Sinergi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Source: sumeks.disway.id - Tingkatkan Keterampilan, Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Bimtek Kegiatan Kerja dan Produksi

https://sumeks.disway.id/read/700667/tingkatkan-keterampilan-petugas-lapas-narkotika-muara-beliti-ikuti-bimtek-kegiatan-kerja-dan-produksi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: