Arda Guler Berulah Lagi, Ngebet Main dan Melawan Pada Sang Pelatih!

Arda Guler Berulah Lagi, Ngebet Main dan Melawan Pada Sang Pelatih!

Arda Guler Berulah Lagi, Ngebet Main dan Melawan Pada Sang Pelatih!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Pemain berjuluk Lionel Messi dari Turki, Arda Guler, berulah lagi dengan melawan Carlo Ancelotti dan ngeyel bertahan di Real Madrid.

Nama wonderkid Real Madrid, Arda Guler, lagi-lagi menjadi sorotan berbagai media di Spanyol. Hal itu tidak lepas dari berbagai ulah yang sempat ditunjukkan Guler beberapa waktu yang lalu.

Salah satunya adalah ketika dia melemparkan rompi karena tidak jadi bermain sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Almeria. Selain itu, Guler juga sempat terlihat tidak merayakan gol Luka Modric ke gawang Sevilla padahal para pemain lainnya tampak kegirangan.

Kondisi tersebut langsung menimbulkan banyak spekulasi soal masa depan gelandang asal Turki tersebut. Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Real Madrid berencana untuk meminjamkan Guler ke klub lain.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Nantinya, proses peminjaman ke klub lain diharapkan mampu memberikan pengalaman yang lebih banyak untuk Guler. Bahkan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun juga sempat memberikan kode kepada Guler.

Ancelotti menyarankan kepada eks gelandang Fenerbahce itu untuk menjalani masa peminjaman ke klub lain. "Itu tergantung pada situasinya," kata Ancelotti.

"Saya pikir seorang pemain muda seperti dia untuk berkembang harus bermain demi menunjukkan kualitasnya, yang berbenturan dengan tuntutan tim dan klub."

"Kami harus bersabar untuk alasan itu. Tentu saja saya memahami bahwa demi perkembangannya, penting untuk memberinya menit bermain, namun terkadang hal itu tidak sesuai dengan tuntutan tim."

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

"Saya ingin para penggemar melihat bakatnya, tetapi momennya akan tiba," lanjutnya.

Akan tetapi, Guler kabarnya tetap ngeyel dan melawan saran dari pelatih asal Italia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: