Sangking Cintanya Dengan Moh Salah, Liverpool Siap Jaga Kondisi Pemain!

Sangking Cintanya Dengan Moh Salah, Liverpool Siap Jaga Kondisi Pemain!

Sangking Cintanya Dengan Moh Salah, Liverpool Siap Jaga Kondisi Pemain!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Liverpool menjaga winger andalan klub, Mohamed Salah, seperti barang pecah karena takut mengalami krisis cedera lagi.

Tidak ada hari tenang bagi Liverpool meski kondisi Mohamed Salah sudah membaik. Mohamed Salah mengalami cedera hamstring sebelum klubnya melakoni jadwal padat.

Liverpool sudah ditunggu laga babak 16 besar Liga Europa melawan Sparta Praha dan pertemuan melawan Manchester City di Liga Inggris. Dua laga tersebut teramat penting untuk menjaga kesempatan Liverpool menambah gelar.

Juergen Klopp sudah membuktikan racikan taktiknya mampu mengatasi masalah cedera klub. Namun, moral tim tetap akan lebih terangkat jika pemain terbaik berada di antara mereka.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

Setelah sempat mengalami cedera, Mo Salah akhirnya bisa kembali menjalani latihan sebelum dua laga penting klubnya. Nama sang pemain juga sudah termasuk  ke dalam skuad terbaru Liverpool untuk melawan Sparta Praha.

Meski begitu, Juergen Klopp tidak akan langsung memberi beban berat bagi pemainnya. "Kami tetap ingin berhati-hati di periode yang intens musim ini," kata Salah.

"Tentu ini menjadi sebuah kabar baik karena kami ingin memanfaatkan kemampuannya," ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Cedera memang menjadi penghambat utama Mo Salah untuk lebih sering berpartisipasi di Liverpool. Apalagi, Salah juga harus membela tim nasional Mesir pada Piala Afrika 2023.

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

Jadwal padat membuat proses penyembuhan sempat melambat dan Klopp tidak mau mengambil risiko lagi. Saat ini Mohamed Salah sudah berhasil mencetak 19 gol di semua ajang bersama Liverpool.

Catatan yang mengesankan mengingat kiprahnya terganggu oleh cedera. Namun, Liverpool tetap beradaptasi dengan baik pada situasi kehilangan pemain andalannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: