Jelang Ramadhan, Polres Pagar Alam Gelar Ops Pekat, Ini Sasaran Gangguan Kamtibmasnya

Jelang Ramadhan, Polres Pagar Alam Gelar Ops Pekat, Ini Sasaran Gangguan Kamtibmasnya

Foto : Lat Pra Ops Pekat.-Jelang Ramadhan, Polres Pagar Alam Gelar Ops Pekat, Ini Sasaran Gangguan Kamtibmasnya-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Pagar Alam mengelar operasi Pekat 2024 yang mana, giat tak lain bertujuan cipta kondisi dari gangguan keamanan penyakit masyarakat.

Untuk itu, giat cipkon agar pelaksanaan Puasa berlangsung aman dan nyaman, Polres menggelar giat kewilayahaan.

"Operasi Pekat 2024 akan kita gelar Kamis tanggal 7 Maret hingga 26 Maret medatang," ujar Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK melalui Kabag Ops Kompol Herry Widodo SH saat memimpin Lat Pra Ops Pekat 1 Musi 2024 bertempat di Gedung Hendra Dharmalaksana Mako Polres Pagaralam. Selasa, (5/3/2024).

Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH mengatakan, bahwa kegiatan Ops Pekat Musi 2024 dilaksanakan selama 19 hari.

BACA JUGA:Ngeri, Komplotan Curas Ini Ambil Motor Todong Wisatawan Dengan Sajam, Pelakunya Diamankan

BACA JUGA:Komplotan Curas Tersungkur Dipelor Petugas

Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat 1 Musi 2024 merupakan momentum yang penting dan mempunyai nilai Strategis dalam upaya cipta kondisi di wilayah Hukum Polres Pagaralam menjelang Bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman selama pelaksanaan ibadah puasa dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H," ujar Kompol Herry Widodo SH.

Dalam Ops Pekat ini, Polres Pagaralam beserta jajarannya akan melaksanakan kegiatan operasi kepolisian kewilayahan dengan sasaran penanggulangan dan penindakan penyakit masyarakat.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Dukung Stabilitas Harga dan Ketersediaan Pangan di Kota Pagar Alam

Meliputi premanisme, kejahatan jalanan, prostitusi,Narkoba, miras, pencurian dan perjudian.

”Dengan kegiatan Lat Pra Ops ini akan mengingatkan personel yang terlibat dalam kegiatan operasi terkait cara bertindak dan target yang dicapai saat melaksanakan tugas di lapangan," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: