Camat Pemulutan Barat Dicopot dari Jabatannya Pasca Video Viral

Camat Pemulutan Barat Dicopot dari Jabatannya Pasca Video Viral

Camat Pemulutan Barat Dicopot dari Jabatannya Pasca Video Viral-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Abu Rahmi, dipecat dari jabatannya setelah sebuah video yang menampilkan perilakunya menjadi viral di media sosial.

Video tersebut memicu kontroversi dan mengundang kecaman dari masyarakat luas.

Akibatnya, Abu Rahmi telah dimutasi ke Kantor Camat Rantau Panjang di Kabupaten Ogan Ilir, di mana dia sekarang menjabat sebagai staf analis.

Informasi mengenai penonaktifan Abu Rahmi sebagai Camat Pemulutan Barat diterima dari Wartawan, yang mendapat kabar dari salah satu pejabat di Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan di Kantor Camat Pemulutan Barat, Wanita Berstatus Istri Orang?

BACA JUGA:Menginspirasi Profesionalisme, Pj Sekda Pagar Alam Serukan Penyampaian Informasi Pada Masyarakat,Ini Pesannya!

Menurut pejabat tersebut, penonaktifan Abu Rahmi sebagai Camat Pemulutan Barat merupakan hasil dari rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Ogan Ilir pada Selasa, 5 Maret 2024.

Pejabat Camat Pemulutan Barat yang baru ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir adalah Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Ogan Ilir, Alifiah.

Surat penunjukkan Alifiah sebagai pejabat Camat Pemulutan Barat diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir di kantor kerjanya.

Di tengah suasana penonaktifan tersebut, sejumlah awak media sempat bertemu dengan Camat Pemulutan Barat yang sebelumnya, yaitu Abu Rahmi.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Chandra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren

BACA JUGA:Menjaga Demokrasi dengan Rasa Persaudaraan, Ini Pesan dari Forum Kerukunan Agama di Pagar Alam!

Saat berhadapan dengan awak media, Abu Rahmi terlihat gontai dan terlihat tertunduk lesu setelah menghadiri rapat terkait kasusnya.

Keberadaan awak media tampaknya tidak menarik perhatiannya, sehingga Abu Rahmi segera pergi tanpa memberikan tanggapan lebih lanjut.

Kasus ini mencuat setelah video kontroversialnya menjadi viral di media sosial, yang menyebabkan pejabat tersebut harus dicopot dari jabatannya sebagai Camat Pemulutan Barat.*

 

Source: sumeks.disway.id - BREAKING NEWS! Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir Dinonaktifkan dari Jabatan, Ini Jabatan Barunya

https://sumeks.disway.id/read/700405/breaking-news-camat-pemulutan-barat-ogan-ilir-dinonaktifkan-dari-jabatan-ini-jabatan-barunya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: