Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Chandra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren

Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Chandra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren

Foto : AKP Chandra Kirana SE MM.-Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Candra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Moment Pemilu 2024, Berdasarkan TR Kapolda Sumsel, pejabat utama dilingkup Polres Pagar Alam kembali dilakukan penyegaran.

Bertempat di Aula Wirastya 96, Selasa (5/4/2024), Kapolres Pagaralam l AKBP Erwin Aras Genda S.Ik pimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Kabagren dan Kasat Reskrim Polres Polres Pagaralam.

Pejabat yang melaksanakan serah terima pada hari ini ialah, Kompol Herman Akhiri S.Ip dimutasikan sebagai Kabag Ren Polres Lahat.

Pejabat barunya, AKP Mursal Mahdi SE MM. Sementara Kasat Reskrim dijabat Iptu Chandra Kirana SH yang sebelumnya menejabat Kapolsek Cengal Polres OKI.

BACA JUGA:Mutasi Merupakan Kebutuhan Organisasi

Sementara apel sertijab juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah SH MH. Serta PJU diantaranya Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH, Kabag SDM Berlian Telaumbanua. Serta jajaran kapolsek dan Bhayangkari. 


Foto : AKP Mursal Mahdi SE MM.-Polres Pagar Alam Penyegaran, Iptu Candra Kirana Jabat Kasatreskrim, AKP Mursal Dipromosikan Kabag Ren-pagaralampos.com

Dalam amanatnya, Kapolres Pagaralam menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dan hal biasa.

Mutasi jajaran Polri sekaligus dalam rangka pembinaan karir personel Polri. Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Gelar TFG, Amankan Pleno Tingkat Kota Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Mutasi dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan, sesuai situasi dan kondisi yang membutuhkan perhatian kewaspadaan dan kecepatan analisa," ucap Kapolres.

Selain itu juga, agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan.

Perwira melati dua itu juga menyampaikan, jika jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah Swt serta negara yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Kerahkan 206 Personel Amankan Masa Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: